Hal-hal yang tidak boleh dilakukan kalau kamu punya pacar model

Jumat, 13 November 2015 11:00 Reporter : Rizky Wahyu Permana
Hal-hal yang tidak boleh dilakukan kalau kamu punya pacar model Kendall Jenner. ©REUTERS/Eric Thayer

Merdeka.com - Memiliki pacar seorang model, merupakan suatu anugerah yang cukup luar biasa bagi pria. Tidak harus sesempurna model Victoria Secret, tetapi sosok dan kecantikan pacar yang model itu dapat membuat teman menjadi iri dan kagum terhadap Anda. Tetapi perlu ada perlakuan khusus dan hal-hal yang tidak boleh Anda lakukan jika mempunyai pacar seorang model. Berikut merdeka.com berikan lima hal yang tidak boleh dilakukan kalau kamu punya pacar model.

1. Memuji terus kecantikannya
Walau wanita memang selalu suka dipuji, tetapi pujian yang terlalu banyak terutama pada seorang model dapat berbalik menjadi bumerang untuk Anda. Dia mungkin sudah terlalu biasa menerima pujian tentang kecantikan fisik yang dimilikinya dari semua orang. Jika Anda juga terus-terusan memujinya secara berlebih, nanti malah disangka bahwa cinta Anda tidak lah tulus dan hanya pada kecantikannya semata.

2. Berkomentar tentang berat badannya
Seorang model selalu berusaha mati-matian menjaga berat badan ideal yang mereka miliki. Komentar tentang berat badan yang naik atau bahkan yang turun dapat menyinggung hatinya tanpa Anda sadari. Jangankan seorang model, wanita mana pun juga akan menjadi super sensitif jika berat badan mereka disinggung. Jadi selalu ingat lah agar tidak menyinggung hal ini.

[RWP] SELANJUTNYA

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini