Golden Globe 2020: Para Selebriti Kompakan Berbusana Hitam Putih

Senin, 6 Januari 2020 14:31 Reporter : Tantri Setyorini
Golden Globe 2020: Para Selebriti Kompakan Berbusana Hitam Putih Golden Globe 2020. ©2020 Shutterstock

Merdeka.com - Anugerah film 77th Annual Golden Globe masih menyisakan cerita. Penampilan para bintang Hollywood yang diundang ke acara itu masih jadi perbincangan di berbagai media.

Selain film yang masuk nominasi dan menang penghargaan, fashion para selebriti juga menjadi sorotan. Terutama gaun dan dandanan para bintang wanitanya.

Uniknya, karpet merah Golden Globe 2020 didominasi gaun dalam nuansa warna hitam dan putih. Para bintang tersebut kompakan memakai gaun hitam, putih, atau malah kombinasi keduanya.

1 dari 4 halaman

golden globe 2020

2020 Shutterstock

Sederet aktris yang memilih untuk melenggang di karpet merah dengan busana hitam antara lain Kerry Washington, Jennifer Aniston, Rooney Mara, Ana de Armas yang menarik perhatian lewat film Knives Out, dan Naomi Watts. Ana de Armas memilih gaun hitam berkilauan dari Ralph & Russo yang tampak begitu glamor. Sementara Kerry Washington memakai gaun hitam terbuka, memamerkan kulit eksotisnya.

2 dari 4 halaman

golden globe 2020

2020 Shutterstock

Ellen DeGeneres dan sang istri, Portia de Rossi kompakan dengan setelan tailor suit warna hitam. Ellen yang memakai setelan berkilauan dari Anita Ko memadukannya dengan kemeja hitam. Sementara blazer dan celana dari Celine yang dipakai Portia tampil simpel dengan kemeja putih. Penampilannya masih dipermanis dengan high heels warna senada.

3 dari 4 halaman

golden globe 2020

2020 Shutterstock

Jeannie Mai, Reese Witherspoon, dan Jennifer Lopez memilih gaun putih untuk memukau khalayak di karpet merah Golden Globe 2020. Jeannie Mai memilih atasan tanpa lengan putih dengan embellishment mewah dipadu celana putih.

golden globe 2020

2020 Shutterstock

Jennifer Lopez seperti biasa menunjukkan pesonanya sebagai diva dan fashionista lewat gaun putih dari Valentino. Gaun tersebut dihiasi aksen pita raksasa berwarna emas dan hijau yang terpasang di bagian dada.

4 dari 4 halaman

golden globe 2020

2020 Shutterstock

Greta Gerwig, Joey King, Margot Robbie, dan Zoe Kravitz memilih gaun dengan warna hitam dan putih sekaligus. Joey King disebut sebagai salah satu best dressed celebrity berkat gaun putih dengan motif garis-garis dari Iris van Herpen.

Rok putih dan atasan hitam dari Chanel yang dikenakan Margot Robbie tampak lebih semarak dengan aksen floral. Sementara itu Zoe Kravitz memilih kombinasi rok polkadot putih dan atasan off-shoulders hitam. [tsr]

Baca juga:
Artis yang Curi Perhatian di Golden Globe 2020, Scarlett Johansson sampai J.Lo
Gaun Putri Diana Saat Dansa dengan John Travolta Dilelang 6 Miliar
Ketinggalan di Hotel Berbulan-Bulan, Gaun Golden Globe Lady Gaga Dilelang
Merdi Sihombing Boyong Produk Fashion Ramah Lingkungan ke Belgia

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini