Disney Rilis Gaun Pengantin yang Terinspirasi Putri Dongeng, Mulai Ariel sampai Tiana

Selasa, 7 Juli 2020 21:03 Reporter : Tantri Setyorini
Disney Rilis Gaun Pengantin yang Terinspirasi Putri Dongeng, Mulai Ariel sampai Tiana Gaun pengantin hasil kolaborasi Disney dan Allure Bridals. ©Disney/Allure Bridals

Merdeka.com - Kalau Anda termasuk pecinta film-film animasi Disney, adaptasi layar lebar dongeng klasik seperti Cinderella, Snow White, dan Princess & The Frog tentu sudah tak asing lagi. Iya, putri-putri Disney seperti Cinderella, Mulan, dan Elsa memang idola banyak anak perempuan. Saat dewasa pun masih banyak yang menggemari mereka. Bahkan memimpikan pernikahan dengan gaun bak putri Disney.

Nah, Disney bermaksud mewujudkan mimpi para wanita yang menginginkan pernikahan ala putri dongeng. Mereka bekerja sama dengan Allure Bridal untuk menghadirkan sederet gaun pengantin yang terinspirasi putri-putri Disney.

16 Gaun Terinspirasi Putri Disney

gaun pengantin hasil kolaborasi disney dan allure bridals
Gaun pengantin inspirasi Snow White. ©Disney/Allure Bridals

Gaun-gaun yang desainnya terinspirasi kostum ikonis para putri Disney itu dirilis dalam koleksi The Disney Fairy Tale Weddings Collection. Ada 16 gaun cantik bernuansa putih yang bisa dipilih. Masing-masing desain menampilkan ciri khas Belle, Aurora, Jasmine, Rapunzel, hingga Pocahontas.

Baca Selanjutnya: Gaun Elegan untuk Wujudkan Mimpi...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini