Eksplor hal-hal unik saat traveling ke Shanghai

Kamis, 9 November 2017 00:00 Reporter : Dwi Ariyani
Eksplor Hal-Hal Unik Saat Traveling ke Shanghai. ©2017 Merdeka.com

Merdeka.com - Tiongkok punya cerita unik bernama Shanghai, sebuah kota sibuk dan padat penduduk yang menjadi sentral bagi Negeri Tirai Bambu tersebut. Selain sebagai kota bisnis, Shanghai juga daerah wisata bagi para traveler pria masa kini. Selain dalam bidang bisnis, Shanghai dikenal sebagai kota yang punya keunikan tersendiri bagi siapa pun yang datang ke sana. Kenali lebih dekat salah satu kota paling vital di kawasan Asia Timur tersebut biar tidak kaget ketika punya kesempatan untuk mengunjunginya.

Ada Inovasi Asyik di Kulinernya

Bicara tentang kuliner mungkin rasanya akan biasa saja kalau tempatnya seperti restoran biasa. Nah di Shanghai kamu akan menemukan tempat yang nggak cuma jual makanan semata tapi juga ruangan tempat menyantapnya. Shanghai memiliki restoran penuh inovasi bernama Ultraviolet yang menambahkan teknologi multi-sensor canggih di dalam bus berkapasitas 10 orang. Mulai dari meja makan, musik, hingga pilihan makannya sama sekali tidak biasa. Di sini kamu akan diajak 'bermain-main' mengolah indra perasa, penglihatan, pendengaran juga penciuman.

Ada Lokasi yang Pernah Nampang di Film Hollywood

Popularitas keunikan Shanghai juga menanjak gara-gara sering muncul di film-fillm Hollywood. Salah satu lokasi yang jadi ‘selebriti’ dunia adalah Orient TV Tower. Landmark ini sudah pernah menjadi ‘bintang’ untuk film-fillm Mission: Impossible 3, Fantastic Four, serta Godzilla: Final Wars. Napak tilas mengunjungi lokasi syuting tersebut bisa jadi cara mengeksplor Shanghai dengan cara yang unik.

Ada Adrenalin yang Terpompa di Shanghai

Belum ke Shanghai kalau belum mencoba menantang adrenalin di Skywalk Jinmao Tower. Sensasi berjalan di pinggiran teras atap gedung setinggi 420 meter jelas-jelas bukan untuk pria biasa saja. Pria masa kini wajib menjajal skywalk ini untuk melihat pemandangan kota Shanghai dengan gedung-gedung tinggi. Tracknya cuma sepanjang 60 meter kok. Tapi tanpa pagar.

Ada Saatnya Menemukan Jodoh di Shanghai

Orang-orang tua Shanghai merayakan akhir pekan dengan mencoba menemukan pasangan buat anaknya yang masih jomblo. Sambil membawa profil singkat mengenai anaknya, orangtua akan mencoba menemukan jodoh yang tepat bagi buah hati mereka. Begitu kentalnya budaya mencari jodoh ini membuat banyak pengunjung dari negara lain mencoba keuntungannya di sana. Bermodal kertas bertuliskan nama dan asal negara dalam bahasa China dan Inggris, kamu ingin mencoba cara yang sama?

Makanya, bawa terus Pond’s Men Pollution Out saat traveling ke Shanghai. Kota super sibuk yang memiliki hal-hal unik ini bisa menyebabkan wajah terpapar polusi. Solusinya bawa selalu pembersih wajah Pond’s Men Pollution Out yang dirancang khusus dengan formula Brightening Foam, Coffee Bean Scrub, dan Charcoal Mask, untuk bantu melawan polusi penyebab kusam hingga jauh ke dalam lapisan epidermis kulit.

Beli Pond’s Men Pollution Out di Indomaret dan rebut kesempatan memenangkan #TripLelakiMasaKini berhadiah traveling mengunjungi 3 kota impianmu di bulan Februari dan Maret 2018. Siapa tahu kamu yang berhasil mendapatkan kesempatan mengunjungi dan mengungkap sisi-sisi unik Shanghai kali ini. Keterangan selengkapnya baca di LTD.PONDS.CO.ID. [aik]

Topik berita Terkait:
  1. Trip Lelaki Masa Kini
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.