Eiger Kenalkan Produk Baru 'Eiger Moto' Bagi Penggemar Adventure

Rabu, 28 Agustus 2019 11:04 Reporter : Eko Nugroho
Eiger Kenalkan Produk Baru 'Eiger Moto' Bagi Penggemar Adventure Eiger Moto. Ramadhian Fadillah ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Brand Eiger, selama ini dikenal sebagai produk penyedia alat dan perlengkapan outdoor, khususunya pendakian dan tracking Gunung.

Tak hanya fokus pada produk kegiatan outdoor mendaki gunung (mountaineering) saja, Eiger juga memiliki produk untuk Lifestyle (Eiger 1989), dan Eiger Riding bagi penggemar petualangan (adventure) dengan menggunakan kendaraan sepeda motor.

Harimula Muharam selaku Head of Marketing Division PT. Eigerindo MPI Rabu (21/08/2019) memperkenalkan dan menjelaskan sedikit tentang konsep Eiger Riding.

Ramadhian Fadillah ©2019 Merdeka.com

Menurutnya, konsep ini terinspirasi dari kang Jefri Polnaja yang lakukan perjalanan keliling dunia selama 9 tahun sejauh 420.000km.

"Berawal dari hal tersebut, Eiger telah lakukan beberapa perjalanan lainnya, mulai jarak menengah hingga jarak pendek bersama beberapa komunitas dan rider lainnya. Dari situ kami berharap dapat membawa semangat petualangan dalam dunia riding di Indonesia," jelas Harimula Muharam saat ditemui tim Merdeka.com.

Ia juga menambahkan bahwa Eiger moto ini merupakan hasil project kolaborasi antara Eiger, brandadventureindonesia, dan winspaddock yang merupakan salah satu bengkel custom di Indonesia.

"Kami berharap, dengan Eiger moto ini kita bisa membawa semangat petualangan ke dunia motor custom di Indonesia," tambahnya.

Ramadhian Fadillah ©2019 Merdeka.com

Rencananya Eiger moto ini akan diluncurkan pada kwartal IV tahun 2019 ini. Akan ada 3 merek motor yang di modifikasi dalam Eiger moto ini, yang pertama Yamaha MT25, Honda CRF 150, dan Royal Enfield Himalayan 400.

"Rencananya kita akan ada 10 unit yang di luncurkan. Jadi ada 5 Honda CRF 150, 3 Yamaha MT25, dan 2 Royal Enfield 400," ungkap pria yang akrab dipanggil kang Mula.

Ketiga merek motor tersebut dimodifikasi custom dengan konsep Klasik Rally bergaya Retro. [end]

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini