Egalite, wine khusus untuk mendukung LGBT Amerika

Jumat, 11 Januari 2013 15:05 Reporter : Kun Sila Ananda
Egalite, wine khusus untuk mendukung LGBT Amerika Egalite wine gay. ©Huffington Post.com/Egalite

Merdeka.com - Lesbian, gay, biseksual, dan transgender di Amerika tampaknya akan menyambut tahun 2013 dengan minuman khusus yang dibuat untuk mendukung mereka.

Biagio Cru & Estate Wines telah mengeluarkan Egalite, sebuah merek wine khusus dari wilayah Prancis yang dimaknai sebagai perayaan kesetaraan bagi komunitas LGBT.

Simbol wine Egalite

Pada peluncuran Egalite tanggal 9 Januari 2013 kemarin, Biagio Cru & Estante Wines menyerahkan sumbangan sebesar USD 1.000 pada kelompok advokat LGBT The Trevor Project, Ali Forner Center, GLSEN, Equality Maine, dan Center on Halsted.

"Kami melihat ini sebagai kesempatan bisnis sekaligus untuk melakukan hal yang baik. Kami yakin orang akan menghargainya dan merasakan semangat kesetaraan," ungkap Darren Restivo, salah satu petinggi Biagio Cru & Estate Wines, seperti dilansir oleh Huffington Post (09/01).

Dari sisi rasa wine, Egalite tampaknya tak akan mengecewakan dengan campuran rasa peach dan madu yang elegan. Wine ini akan sangat ideal jika dinikmati dengan keju atau salad.

Restivo berharap wine ini tak akan dilihat sebagai wine gay oleh masyarakat. Meski memiliki simbol pelangi dan hati, serta ditujukan untuk mendukung LGBT, wine ini bisa dinikmati oleh semua kalangan.

[kun]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. LGBT
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini