Dressing! 4 Alasan ini buat jam tangan penting bagi pria

Jumat, 2 Oktober 2015 14:00 Reporter : Siti Rutmawati
Dressing! 4 Alasan ini buat jam tangan penting bagi pria ilustrasi dressing. ©2015 Merdeka.com/www.ablogtowatch.com

Merdeka.com - Groomers, kamu setuju kan, kalau menggunakan jam tangan itu penting? Bisa dikatakan, jam tangan memang menjadi salah satu jenis perhiasan yang diminati. Groomers juga bisa menemukan berbagai jenis, ukuran, bentuk dan warna jam tangan yang sangat bervariasi.

Tetapi, saat ini penggunaan jam tangan mulai diabaikan, karena fungsi jam tangan seringkali digantikan oleh penunjuk waktu yang ada di telepon genggam ataupun telepon pintar kamu. Padahal untuk fungsi penunjuk waktu, jam tangan lebih efektif dan efisien dibandingkan dengan penunjuk waktu lainnya. Lebih dari itu, tahukah Groomers mengapa menggunakan jam tangan itu menjadi penting? Ini dia alasannya.

1. Membuatmu tepat waktu

Tidak diragukan lagi kalau jam tangan adalah alat penunjuk waktu yang paling efektif. Tetapi sebagai besar Groomers sering mengabaikan fungsi jam tangan ini karena merasa cukup dengan adanya telepon genggam ataupun telepon pintar. Sebenarnya melihat waktu yang ada di pergelangan tanganmu jauh lebih efektif lo, Groomers! Ini karena jika Groomers butuh untuk melihat waktu, Groomers hanya perlu melihat pergelangan tangan. Groomers, tidak perlu repot-repot deh untuk mengambil telepon genggam yang ada disaku ataupun tas. Cara itu terlalu tidak efektif, bukan? Selain itu, melihat waktu sekilas di pergelangan tangan membuatmu terlihat lebih elegan, lo!

2. Jam tangan lebih menguntungkan

Satu hal yang membuat jam tangan lebih menguntungkan daripada telepon pintar adalah ketahanan energi yang dimiliki oleh jam tangan jauh lebih lama alias awet. Hal ini karena sebagian besar jam tangan digerakkan oleh energi sederhana seperti baterai.

3. Teknologi sederhana

Sebenarnya jam tangan yang terbaik adalah jam tangan yang hanya menggunakan teknologi sederhana. Jadi ketika telepon pintar Groomers kehabisan energi, maka Groomers bisa mengandalkan si teknologi sederhana yang menempel di pergelangan tangan kamu.

4. Jam tangan sebagai tren

Selain fungsinya yang sangat menguntungkan, jam tangan juga dapat menjadi pusat tren perhiasan pria,lo! Sangat diakui bahwa pria memang memiliki jenis perhiasan yang terbatas dibandingkan dengan wanita. Dan jam tangan merupakan salah satu perhiasan yang identik dengan pria. Jam tangan bisa menjadi bentuk ekspresi diri pria dalam bergaya. Jam tangan juga bisa mencerminkan kepribadianmu lo, Groomers!

Nah, Groomers itulah beberapa hal yang membuat jam tangan penting untuk berada di pergelangan tanganmu. Selain manfaatnya sebagai penunjuk waktu, jam tangan juga memiliki keuntungan lain seperti yang dijelaskan di atas. So, kamu setuju kan kalau jam tangan banyak manfaatnya? [SRA]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini