Dream Day 2019 Sukses Digelar, Hadirkan Dian Pelangi sampai Aaliyah Massaid

Senin, 2 Desember 2019 13:44 Reporter : Tantri Setyorini
Dream Day 2019 Sukses Digelar, Hadirkan Dian Pelangi sampai Aaliyah Massaid Dream Day 2019. ©Dream.co.id

Merdeka.com - Dream.co.id kembali meluncurkan signature event Dream Day. Tahun ini diselenggarakan di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan dengan tema The Marvelous You.

Acara berlangsung selama dua hari, sejak Jumat, 29 November hingga 1 Desember 2019. Berbagai keseruan hadir di sana. Ada talkshow interaktif yang inspiratif, Kids Fashion Muslim Competition 2019, My Jelly Mom & Artis Kids Competition by Wong Coco, dan final Muslim Influencer Awards 2019 yang menghadirkan seratus influencer muslimah tanah air.

1 dari 3 halaman

Beauty Workshop dan Booth Fashion

Setelah disuguhi berbagai aktivitas, para pengunjung Dream Day 2019 berkesempatan menambah pengetahuan mengenai dunia kecantikan dengan mengikuti Pixy Beauty Workshop With Alpha Makeup yang bertajuk Ready to Go Makeup Look.

 /></p>
<p style=Dream.co.id

Ada juga booth fashion yang menghadirkan berbagai produk fashion muslim dengan harga spesial. Booth-booth ini dibanjiri pengunjung. Rupanya tak sedikit pula yang memanfaatkan event tersebut untuk menawarkan jastip.

2 dari 3 halaman

Music Performance dari Aaliyah Massaid

Pada malam harinya, pengunjung yang ingin menghabiskan malam minggu bersama pasangan dihibur oleh live music performance. Ada alunan musik dan suara merdu Aliyah Massaid yang memanjakan telinga. Putri dari pasangan mendiang Adjie Massaid dan Reza Artamevia itu ternyata punya bakat di bidang tarik suara juga.

3 dari 3 halaman

Kompetisi Desainer Muda Hijab Pattern, Coffeetone X You 2019

 /></p>
<p style=Dream.co.id

Acara Dream Day 2019 hari terakhir juga dimeriahkan oleh kompetisi desain hijab pattern, Coffeetone X You 2019. Lebih dari 2300 karya desainer muda tanah air masuk ke ajang ini dan telah melalui seleksi ketat.

Desainer fashion muslimah Dian Pelangi, influencer Mega Iskanti, dan ilustrator Chiki Fawzi bertugas memilih desainer paling berbakat hari itu. Vivi Wijayanti Wulandari, Bella Destia, dan Nanda Nataya Rahman berhasil keluar sebagai pemenang. Ketiganya akan diberangkatkan ke Korea Selatan untuk menyerap ilmu seputar fashion di negeri ginseng.

[tsr]
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini