Disney Springs Kerahkan Stormtroopers Star Wars untuk Jaga Jarak Sosial Pengunjung

Senin, 8 Juni 2020 14:24 Reporter : Tantri Setyorini
Disney Springs Kerahkan Stormtroopers Star Wars untuk Jaga Jarak Sosial Pengunjung Disney Springs setelah transisi menuju new normal. ©2020 Instagram.com/disneysprings

Merdeka.com - Sejumlah negara di dunia sudah mulai menerapkan The New Normal, belajar hidup berdampingan dengan virus Corona di tengah pandemi Covid-19 yang belum juga usai. Amerika Serikat termasuk di antaranya. Mereka sudah mulai membuka beberapa tempat hiburan, antara lain Disney Springs.

Disney Springs menerapkan protokol kesehatan untuk menjaga kesehatan pengunjung. Salah satunya adalah menerapkan jarak sosial. Namun mereka punya cara menarik untuk melakukannya. Taman hiburan ini mengerahkan prajurit seperti di film Star Wars untuk ingatkan pengunjung.

1 dari 2 halaman

Diawasi Ketat oleh Stormtroopers

disney springs setelah transisi menuju new normal

©2020 Instagram.com/disneysprings

Seperti dilansir Fox News, para pengunjung yang datang ke area perbelanjaan di Disney Springs, Orlando, Florida, Amerika Serikat, akan dipantau oleh dua prajurit berkostum putih dari balkon. Mereka adalah Stormtroopers, karakter prajurit di film Star Wars yang akan berpatroli memantau keamanan. Menurut Wakil Presiden Senior untuk operasi Disney, Jim McPhee, para prajurit ini merupakan bagian dari tim Disney yang terdiri dari para anggota pameran yang sangat bersemangat untuk mengikuti pedoman jarak sosial.

Di sela-sela instruksi keselamatan, para prajurit ini juga mencairkan suasana dan menghibur para pengunjung. Kompleks bertema hiburan di Lake Buena Vista ini terdiri dari restoran, bioskop, arena bowling dan teater Cirque du Soleil.

Kawasan ini telah dibuka dengan peraturan baru pada 20 Mei 2020. Pihak Disney sendiri sudah mulai membuka kembali beberapa restoran dan toko.

2 dari 2 halaman

Pengunjung Harus Bermasker dan Cek Suhu

 disney springs setelah transisi menuju new normal

©2020 Instagram.com/disneysprings

Para pengunjung harus memakai masker dan melewati pemeriksaan suhu badan. Tentunya mereka juga menjaga jarak aman satu sama lain.

Disney Springs merupakan salah satu dari banyak taman hiburan di Orlando yang sudah ditutup sejak pertengahan Maret kemarin. Operator taman hiburan ini berusaha menghidupkan kembali bisnis mereka, termasuk memanggil kembali karyawan yang telah cuti.

Dalam beberapa minggu ke depan, jika disetujui Gubernur Florida, Ron DeSantis, beberapa taman hiburan seperti Six Flags Entertainment Corp, Universal Orlando Comcast Corp dam Seaworld Entertainment berencana akan kembali beroperasi.

Sedangkan Disney akan melakukan pembukaan secara bertahap. Magic Kingdom dan Animal Kingdom akan dibuka pada 11 Juli 2020, serta Epcot dan Hollywood Studio pada 15 Juli 2020.

Reporter: Henry
Sumber Liputan6.com [tsr]

Baca juga:
TikTok Angkat Petinggi Streaming Disney Jadi CEO Baru
Shanghai Disneyland Dibuka Lagi Usai Covid-19 Berhasil Ditangani, Ini 5 Faktanya
Keindahan Mont-Saint Michel, Desa Indah yang Jadi Inspirasi 2 Film Animasi Disney
Mengenal Bob Chapek, CEO Baru Perusahaan Hiburan Terbesar Dunia Disney
Akibat Virus Corona, Jajaran Produk dan Perusahaan Dunia ini Rugi Besar

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Disney
  3. The New Normal
  4. Star Wars
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini