Diburu Karena Kelezatannya, Nasi Bakar Ekabita Jadi Primadona di Bandung

Kamis, 6 Januari 2022 20:45 Reporter : Iwan Tantomi
Diburu Karena Kelezatannya, Nasi Bakar Ekabita Jadi Primadona di Bandung ©Shutterstock.com

Merdeka.com - Di antara banyak varian olahan nasi, nasi bakar menjadi salah satu kreasi yang banyak diburu. Selain aromanya yang harum dari daun pisang yang digunakan, juga begitu menggugah selera dari sisi rasa.

Selain itu, nasi bakar ini juga ada isian beragam lauk di dalamnya, sehingga saat memesannya tak perlu bingung atau ribet lagi menentukan lauknya secara terpisah. Hal inilah yang menjadi keunggulan tersendiri dari nasi bakar.

Lantas, jika bertanya mana nasi bakar yang enak di Bandung, maka Nasi Bakar Ekabita bisa jadi salah satunya. Berikut ini beberapa alasannya.

Biar Sederhana Punya Rasa Istimewa

manis sedap baru
©Shutterstock.com

Kelebihan pertama dari Nasi Bakar Ekabita adalah wujudnya yang begitu sederhana, di mana tampilannya tak lebih dari sekadar bungkusan makanan dalam daun pisang yang sudah dibakar. Namun, saat dirasakan, hal tersebut akan mengubah anggapan banyak orang, lantaran cita rasanya begitu terasa dalam setiap suapan.

Menggunakan Bahan-Bahan Terbaik

Alasan lainnya adalah Nasi Bakar Ekabita menggunakan bahan-bahan terbaik, khususnya pada lauk yang digunakan. Mulai dari daging ayam hingga ikan tongkol sebagai isian di dalamnya, sama-sama dipilih yang masih segar dan berkualitas. Hal inilah yang membedakan Nasi Bakar Ekabita dengan yang lainnya di Bandung.

Ada Banyak Macamnya

manis sedap baru
©Shutterstock.com

Makin menarik lagi, Nasi Bakar Ekabita ini menghadirkan bermacam-macam pilihan. Ada nasi bakar dengan isian tongkol suwir, ayam suwri, hingga kombinasi keduanya. Rasanya pun tersedia dalam dua macam juga, yaitu yang pedas dan tidak pedas. Dengan begitu, siapapun bisa menikmatinya.

Bisa Dipesan Secara Online

Keistimewaan lainnya, Nasi Bakar Ekabita ini bisa dipesan secara online. Jadi, tak perlu keluar rumah terlebih dulu jika ingin memburunya. Cukup andalkan platform seperti ManisdanSedap.com, untuk pre-order nasi bakar apa saja yang diinginkan di Nasi Bakar Ekabita.

Adapun ManisdanSedap.com sendiri merupakan platform bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com.

Bukan hanya memudahkan penikmat kuliner menemukan dan memesan pre-order dari seluruh Nusantara, ManisdanSedap.com juga menjadi etalase yang memajang jualan para pemilik UMKM. Dilengkapi fitur tombol langsung ke nomor seller, pembeli dan penjual bebas berinteraksi maupun bertransaksi terpisah dari platform ini.

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

[tmi]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Manis Dan Sedap
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini