Di tempat ini kamu dapat menginap sambil jadi pemilik toko buku

Senin, 29 Februari 2016 14:20 Reporter : Rizky Wahyu Permana
Di tempat ini kamu dapat menginap sambil jadi pemilik toko buku The Open Book. ©The Open Book

Merdeka.com - Pada saat ini, kemudahan akses dan beragamnya pilihan menjadikan kegiatan travelling dan mencari penginapan yang unik di tempat tujuan menjadi sebuah hal yang sangat mudah. Memilih tempat menginap yang unik tersebut dapat membuat diri kita merasakan sebuah perasaan yang berbeda dan tidak hanya sekedar liburan biasa saja. Salah satu tempat unik untuk menginap tersebut adalah sebuah toko buku yang berada di Skotlandia.

Toko yang bernama The Open Book ini berada di sebuah kota kecil di Skotlandia yang bernama Wigtown. Menariknya, di toko buku ini, Anda dapat menginap di tengah liburan dan merasakan menjadi pemilik toko buku tersebut. Bahkan pengalaman menginap di toko buku itu disebut merupakan satu-satunya yang ada di dunia.

the open book

The Open Book ©The Open Book

Kota Wigtown sendiri merupakan salah satu kota di dunia yang mendapat julukan sebagai kota buku. Mengubah The Open Book menjadi sebuah tempat menginap ini merupakan salah satu upaya untuk lebih menampilkan keunikan dari kota tersebut serta meningkatkan kecintaan banyak orang terhadap buku.

Terdapat sebuah paket yang menawarkan pengunjung untuk menginap selama satu hingga dua minggu sambil merasakan pengalaman menjadi pemilik toko buku. Apakah Anda mau coba? [RWP]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini