KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Desain sendiri t-shirt Anda di Inteeshirt

Senin, 13 Mei 2013 20:30 Reporter : Sannidya Ayu Andriana
online shop Inteeshirt.com. ©2013 Inteeshirt.com

Merdeka.com - Inteeshirt dapat menjadi salah satu pilihan untuk Anda yang gemar memakai t-shirt namun menginginkan desain yang unik. Di sini Anda bisa mendesain t-shirt sendiri sesuai keinginan dan berbeda dari yang ada di pasaran.

Jika biasanya produsen pembuat t-shirt hanya melayani pesanan dengan jumlah banyak atau lusinan, tidak demikian dengan Inteeshirt.com. Inteeshirt menerima pesanan t-shirt satuan, sesuai yang Anda butuhkan. Dalam situsnya, Anda dapat melihat informasi mengenai bahan dan warna yang digunakan, cara pemesanan dan harga. Anda dapat mendapatkan t-shirt secara satuan ini dengan harga mulai dari Rp 30.000 sampai dengan Rp 74.000.

Situs inteeshirt.com ini didesain sederhana namun padat informasi sehingga memudahkan pelanggan dalam mencari informasi produk. Pada halaman utama ditampilkan foto berupa slideshow mengenai produk, suasana kantor Inteeshirt, serta bagaimana t-shirt diproduksi. Ada juga menu client yang menampilkan beberapa pesanan dari konsumen yang telah diproduksi. Dengan melihat slideshow dan menu client tersebut mungkin Inteeshirt berharap agar konsumen tidak perlu ragu untuk melakukan pemesanan.

Untuk memesan t-shirt ini, konsumen cukup menghubungi email inteeshirt yang kemudian akan dikonfirmasi oleh mereka. Setelah itu Anda dapat melakukan pembayaran di bank yang telah ditentukan. Setelah itu silahkan menunggu t-shirt sampai ke rumah anda.

Selain menerima pesanan t-shirt satuan, Inteeshirt juga menerima pesanan t-shirt dalam jumlah banyak. Selain t-shirt, Inteeshirt juga menerima pesanan berupa polo shirt, sweater, jumper dan lain sebagainya. Anda bisa memesan t-shirt secara online ataupun offline dengan cara datang langsung ke showroom Inteeshirt di Jl. Kapten P. Tendean 54D, Jogjakarta. [sny]

Topik berita Terkait:
  1. Online Shop
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.