Deretan Olahan Bumbu Mercon di Depok, Pedasnya Bikin Nggak Bisa Berhenti Ngunyah

Jumat, 12 Agustus 2022 15:49 Reporter : Wuri
Deretan Olahan Bumbu Mercon di Depok, Pedasnya Bikin Nggak Bisa Berhenti Ngunyah Deretan Olahan Bumbu Mercon di Depok, Pedasnya Bikin Nggak Bisa Berhenti Ngunyah. ©Shutterstock

Merdeka.com - Bagi pencinta kuliner pedas, berburu aneka masakan dengan bumbu pedas sempurna pastinya bisa memberikan sensasi yang bikin ketagihan. Apalagi banyak masakan khas Nusantara yang menghadirkan bumbu pedas yang kelezatannya memanjakan lidah. Salah satunya adalah berbagai olahan bumbu mercon yang dikenal dengan sensasi pedas juara.

Bagi yang berada di Depok dan sekitarnya, mencicipi deretan kuliner mercon di Depok ini bisa jadi pilihan, lho. Mana yang jadi favoritmu?

2 dari 3 halaman

Otak-Otak Mercon

deretan olahan bumbu mercon di depok pedasnya bikin nggak bisa berhenti ngunyah
©mamabitha_kitchen

Gurih dan sedapnya otak-otak membuatnya jadi salah satu makanan yang disukai oleh para pencinta kuliner tanah air. Kalau biasanya hanya menikmati makanan yang satu ini dengan cara digoreng, sekarang ada sajian Otak-Otak Mercon yang memanjakan lidah, lho.

Yuk, langsung saja pre order menu tersebut di mamabitha_kitchen. Kelezatan otak-otak yang dimasak dengan bumbu pedas nendang dijamin menambah kenikmatan ketika disantap dengan nasi hangat. Masukkan list pre order yuk!

Paru Mercon

deretan olahan bumbu mercon di depok pedasnya bikin nggak bisa berhenti ngunyah
©Mint Dimsum Mentaiko

Ingin menikmati olahan lain dalam bumbu mercon yang pedasnya nampol banget? Ada banyak bahan-bahan yang bisa dikreasikan, salah satunya adalah jeroan seperti paru. Kebayang dong nikmatnya paru yang dibalut dengan bumbu pedas nendang?

Saatnya cicipi Paru Mercon yang jadi sajian lezat dari Mint Dimsum Mentaiko. Pencinta pedas nggak boleh kelewatan. Olahan paru dengan tekstur empuk yang dibalur dengan bumbu pedas yang membuat cita rasanya nampol banget sampai bikin ketagihan.

3 dari 3 halaman

Ceker Mercon

deretan olahan bumbu mercon di depok pedasnya bikin nggak bisa berhenti ngunyah
©dapurnienie

Kalau bicara olahan mercon, jelas yang satu ii nggak boleh dilewatkan dari dalam daftar. Penikmat ceker wajib merapat karena bumbu merconnya dijamin memberikan sensasi makan yang nikmat.

Langsung saja pre order Ceker Mercon dari dapurnienie yang siap menggodamu dengan kelezatan bumbu mercon kaya rempahnya. Pre order sekarang biar nggak kehabisan slotnya!

Sayap Mercon

deretan olahan bumbu mercon di depok pedasnya bikin nggak bisa berhenti ngunyah
©rempah.noona

Last but not least, sudah pernah cobain sayap ayam dengan bumbu mercon? Daging ayam memang termasuk salah satu yang paling mudah dikreasikan karena cocok dibumbui apa saja. Yuk, langsung saja pre order Sayap Mercon dari rempah.noona.

Jadi salah satu menu favorit yang ditunggu, perpaduan sayap ayam dengan bumbu pedas manis gurih memberikan sensasi rasa yang nggak diduga. Kombinasikan bersama nasi hangat, pastinya memberikan sensasi rasa yang nggak bisa dilupakan.

Itu tadi beberapa alternatif menu olahan mercon yang bisa bikin nggak berhenti ngunyah saat menikmatinya. Tunggu apa lagi, langsung saja pre order sekarang di ManisdanSedap.com, yuk! Ini dia platform yang hadir untuk memanjakan para penikmat kuliner yang ingin pre order makanan favorit mereka dari berbagai kota di Indonesia.

ManisdanSedap.com merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com. Nggak hanya itu saja, platform ini juga membantu para seller kuliner lokal dalam mempromosikan usaha mereka, karena menjadi 'etal’se' online dari produk yang dijual.

Cara pemesanannya gampang karena dilengkapi dengan tombol order. Tinggal klik saja, maka kamu akan langsung terhubung dengan nomor WhatsApp sang seller. Pemesanan bisa dilakukan dengan mudah dan praktis karena berlangsung di luar platform.

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

[wri]
Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Manis Dan Sedap
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini