Dapur makin gaya dengan kompor gas kaca anti pecah dari Sanken

Senin, 9 Juli 2018 10:52 Reporter : Rizlia Khairun Nisa
Dapur makin gaya dengan kompor gas kaca anti pecah dari Sanken Kompor gas terbaru Sanken. ©2018 Merdeka.com

Merdeka.com - Memiliki dapur modern menjadi impian masyarakat urban yang hobi memasak. Ini akan menjadi kegiatan rutin yang dilakukan setiap hari. Dengan dapur modern memasak pun menjadi nyaman dan menyenangkan. Aneka hidangan yang disajikan sendiri tentu akan menambah keharmonisan keluarga.

Untuk mewujudkan itu semua tentu harus ditopang peranti rumah tangga yang secara tampilan terlihat anggun dan elegan. Salah satunya kompor gas.

Saat ini kompor gas terus mengalami banyak inovasi, baik dalam tampilan maupun dari segi desain yangringkas dan elegan.

Namun, desain saja tentu tidak cukup. Perangkat yang digunakan harus memiliki mutu prima guna menunjang segala aktivitas mengolah menu menjadi lebih efisien dan optimal.

Karenanya, Sanken menghadirkan kompor gas modern terbaru. Yaitu kompos gas kaca terbarunya tipe SANKEN-SG-363. Hadirnya kompor gas kaca ini bukan lagi sekedar kebutuhan tapi sudah menjadi bagian darigaya hidup masyarakat modern.

"Meski terbuat dari kaca, kompor ini kuat, tahan lama dan anti pecah. Tentu bukan kaca yang rentan pecah melainkan kaca berkualitas bagus. Alhasil, kaca yang digunakan tak mudah pecah," jelas DirekturMarketing PT Sanken Argadwija, Teddy Tjan di Jakarta, Jumat (29/6).

Lapisan kaca dari kompor gas terbaru ini terbuat dari tempered crystal glass yang telah teruji lima kali lebih kuat terhadap benturan jika dibandingkan kaca biasa serta tahan terhadap temperatur panas. Selain itu, tidakterdapat pori-pori pada tempered crystal glass, sehingga mudah dibersihkan dan tak rentan perubahan warna. Jadi, kebersihan kompor pun lebih terjaga dan estetika kebersihannya semakin cantik.

"Menggunakan kompor gas kaca ini juga hemat gas 30 persen karena tungku api 100% terbuat dari kuningan yang dilengkapi api lilin yang menghasilkan api biru yang berputar. Ini yang membuat memasak jadi lebih
hemat," tambahnya.

Ia juga menambahkan, desain dan bentuk kompor gas yang stylish ini membuat tampilan dapur semakin cantik. Terlebih jika kompor modern ini ditempatkan menyatu dengan meja, sehingga ruang dapur tampak lebih
apik. [paw]

Topik berita Terkait:
  1. Teknologi
  2. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini