Coca-Cola Luncurkan Kemasan Kaleng Edisi Khusus Piala Dunia 2022 di Indonesia

Rabu, 30 November 2022 23:39 Reporter : Tantri Setyorini
Coca-Cola Luncurkan Kemasan Kaleng Edisi Khusus Piala Dunia 2022 di Indonesia kemasan kaleng Coca-Cola edisi Piala Dunia 2022. ©2022 Coca-Cola Indonesia

Merdeka.com - Pencinta sepak bola yang tidak bisa menyaksikan secara langsung FIFA World Cup Qatar 2022™️ tetap dapat ikut merayakan keseruan kompetisi sepak bola bergengsi ini dengan seluruh dunia bersama COKE™️ kaleng edisi khusus yang diluncurkan oleh COCA-COLA™️ di Indonesia. Kemasan kaleng edisi khusus ini merupakan bagian dari komitmen COCA-COLA™️ untuk membawa keajaiban lebih dekat kepada para penggemar sepak bola.

Desain eksklusif COCA-COLA™️ untuk turnamen tahun ini menyoroti berbagai warna dari semua tim yang berpartisipasi dan akan ditampilkan tidak hanya pada kemasannya, tetapi juga di seluruh konten digital brand. Semua desain kemasan khusus ini menampilkan warna putih, merah, dan hitam khas Coca-Cola; emblem Resmi FIFA World Cup 2022™️; visual sepak bola Coca-Cola; serta ilustrasi lapangan sepak bola.

COCA-COLA™️ juga menggunakan gaya goresan kuas – yang menyerupai cat wajah dengan warna bendera tim-tim terkenal – untuk merepresentasikan marka lapangan dan berbagai elemen lainnya, sehingga menyatukan olahraga sepak bola dan para penggemarnya ke dalam sebuah tampilan yang menarik. Sejak tahun 2018, identitas visual sepak bola yang diusung oleh COCA-COLA™️ tidak mengalami terlalu banyak perubahan, akan tetapi terus berevolusi untuk menunjukkan keajaiban turnamen dengan tetap mempertahankan unsur-unsur fundamental.

2 dari 2 halaman

 kemasan kaleng coca cola edisi piala dunia 2022

©2022 Coca-Cola Indonesia

Edisi terbatas COKE™️ FIFA yang hadir dalam varian rasa original pada kemasan kaleng kini telah tersedia di berbagai minimarket dan department store di seluruh Indonesia mulai bulan Oktober 2022. Dengan memindai kode QR pada kemasan, pelanggan dapat mengunjungi FIFA Fanzone, sebuah situs khusus yang menyediakan konten eksklusif berupa pengalaman gamifikasi interaktif yang memungkinkan penggemar dari seluruh dunia untuk berbagi prediksi dan terhubung satu sama lain. Para pecinta sepak bola tentunya sudah bersiap menjadikan rumah mereka layaknya stadion sendiri untuk menikmati FIFA World Cup 2022™ yang telah dimulai pada 20 November dan akan terus berjalan hingga 18 Desember 2022 mendatang.

Dapatkan kesempatan membawa pulang tote-bag eksklusif menarik dari Waste2Wear untuk setiap pembelian 8 kaleng 250ml atau 3 botol PET 1.5L produk Coca-Cola/Sprite/Fanta di berbagai lokasi Hypermart atau supermarket lainnya yang berlaku mulai 4 November hingga 31 Desember 2022. Tak hanya itu, dapatkan juga kesempatan meraih grand prize berupa voucher belanja Hypermart senilai 5 juta rupiah untuk 1 orang pemenang dengan mengabadikan keseruan belanja produk COCA-COLA™️ atau keseruan nonton bareng pertandingan sepak bola di rumah bersama produk COCA-COLA™️ lalu upload ke Instagram feed kamu beserta bukti pembelian Rp 25.000 di Hypermart/Foodmart/Hyfresh. Pastikan follow dan tag akun @hypermart_id dan @cocacola_id pada postingan keseruanmu dan menyertakan hashtag #RasakanKeajaibanDiSetiapPertandingan dan #CocaColaxHypermart di caption selama periode 7 November hingga 20 Desember 2022.

Ikuti terus COCA-COLA™️ di Facebook, Instagram, dan Twitter untuk mendapatkan beragam konten tentang FIFA World Cup 2022™ untuk para penggemar selama berjalannya turnamen di bulan November hingga Desember 2022. Untuk informasi lebih lanjut mengenai COCA-COLA™️, kunjungi www.coca-cola.co.id.

Baca juga:
Coca-Cola Hadirkan Program Recycle Me Lagi untuk Tingkatkan Laju Daur Ulang
Brand Fashion Lokal, Celcius, Hadirkan Koleksi Kolaborasi Dengan Coca-Cola
Peristiwa 8 Mei 1886: Terciptanya Coca-Cola dari Tangan Seorang Ahli Farmasi
Elon Musk Akan Beli Perusahaan Coca-Cola, Alasannya Mengejutkan
McDonald's Tutup 850 Cabang, Coca Cola & Pepsi Hentikan Operasional di Rusia

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini