Coachella Festival Umumkan Line-up 2019, dari Childish Gambino sampai Blackpink

Jumat, 4 Januari 2019 11:24 Reporter : Tantri Setyorini
Coachella Festival Umumkan Line-up 2019, dari Childish Gambino sampai Blackpink Blackpink. ©2019 Instagram/blackpinkofficial

Merdeka.com - Para selebriti yang bakal tampil di Coachella Valley Music and Arts Festival alias Coachella Festival sudah resmi diumumkan. Seperti yang sudah diduga, para penampil yang bakal hadir pada tanggal 12-14 April nanti merupakan musisi dari berbagai negara, aliran musik dan generasi.

Line-up Coachella 2019 meliputi Childish Gambino, Tame Impala, dan Ariana Grande. Didukung dengan sejumlah artis yang tak kalah seru seperti Khalid, Janelle Monae, The 1975, Dillon Francis, Diplo, Hyukoh Zedd dan Wiz Khalifa.

Lineup Coachella 2019 ©2019 Twitter/coachella


Dua penampil yang cukup mengejutkan adalah Blackpink dan Idris Elba. Grup yang dinaungi YG Entertainment ini bakal menjadi girlband K-pop pertama yang tampil di Coachella.

Sementara Idris Elba bakal memamerkan kebolehannya dengan turntable. Tak disangka, aktor pemeran Heimdall di Thor ini juga piawai sebagai DJ. Nama panggung yang dia pilih adalah DJ Big Driis.

Idris Elba ©The Times/Jennifer S. Altman


Nama Kanye West yang sudah digadang-gadang bakal tampil sejak tahun lalu justru tak muncul. Dilaporkan TMZ, rapper tersebut mundur karena perbedaan visi dalam penataan panggung. Kabarnya Goldenvoice yang menangani acara menolak mengganti desain panggung demi memenuhi keinginan Kanye.

Sama seperti Kanye, nama Justin Timberlake yang sudah menjadi spekulasi sejak tahun lalu juga tak muncul di line-up. [tsr]

Topik berita Terkait:
  1. Coachella
  2. Festival Musik
  3. Ariana Grande
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini