Ciri-Ciri Karyawan yang Cocok Dijuluki Pejuang #AntiNgaret

Selasa, 13 Agustus 2019 07:03 Reporter : Iwan Tantomi
Ciri-Ciri Karyawan yang Cocok Dijuluki Pejuang #AntiNgaret © Shutterstock

Merdeka.com - Etos kerja yang baik memang diharapkan oleh sebagian besar perusahaan dari karyawannya. Meski kualitas kerja masing-masing orang berbeda, nyatanya masih ada karyawan yang selalu bekerja secara on time. Sampai-sampai karyawan tersebut cocok dijuluki #AntiNgaret. Berikut ini ciri-cirinya.

Datang Tepat Waktu Bahkan Lebih Awal

Jika ada karyawan yang datangnya nyaris setiap hari tepat waktu, bisa dipastikan dia termasuk salah satu pejuang #AntiNgaret. Bahkan, dedikasinya tinggi kadang ditunjukkan dengan datang ke kantor lebih awal. Karyawan seperti ini memang benar-benar idaman, layak mendapatkan apresiasi dari perusahaan.

Tak Pernah Ngaret dari Deadline

Bukan saja rajin datang tepat waktu, tetapi secara kualitas kerja juga patut diacungi jempol. Bayangkan setiap pekerjaan mampu dibereskan secara on time, dan jarang sekali ngaret dari deadline. Meski termasuk langka, nyatanya karakter karyawan semacam ini benar-benar dapat ditemukan di perusahaan.

#AntiNgaret saat Cuti

Apabila saat cuti biasanya berharap hari berjalan lambat, agar tak cepat-cepat kerja di kantor, pejuang #AntiNgaret nyaris selalu tepat waktu saat cuti. Jarang sekali dia mengulur waktu berlibur dengan menambah cuti dadakan, atau bahkan sampai mendadak izin dengan beragam alasan.

Prinsip #AntiNgaret tersebut sejalan dengan apa yang dilakukan GrabBike. Moda transportasi online ini selalu bisa diandalkan untuk mengantarkan penumpang ke berbagai tujuan dengan lebih mudah dan tepat waktu.

Grab memberikan 4 kemudahan baru, selain jumlah armada yang memadai. Dari 5 juta titik penjemputan yang lebih akurat, GrabNow yang memudahkan pengguna mendapatkan mitra pengemudi terdekat. Kemudian fitur Venues yang memandu pengguna ke lokasi penjemputan menggunakan foto dan teks, serta Saved Places yang mempersingkat waktu pemesanan.

Supaya predikat jadi pejuang #AntiNgaret makin mantap, selalu jadikan GrabBike teman setia ke mana pun perginya. Temukan informasi selengkapnya di instagram, @GrabID.

[tmi]

Topik berita Terkait:
  1. Anti Ngaret
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini