Cicipi kopi dengan aneka rasa buah dari Kopiunik.com

Senin, 24 Juni 2013 21:23 Reporter : Sannidya Ayu Andriana
Cicipi kopi dengan aneka rasa buah dari Kopiunik.com Online shop Kopiunik.com. ©2013 Kopiunik.com

Merdeka.com - Anda bosan dengan rasa kopi yang biasa-biasa saja? Jika ya, coba cicipi kopi unik dengan aneka rasa buah dari Kopiunik.com ini.

Kopiunik.com adalah toko online yang menjual aneka kopi dengan rasa buah. Kopi ini untuk pertama kalinya hadir di Indonesia. Anda dapat menemukan kopi dengan rasa durian, melon, strawberry, mangga, anggur, leci, dan jambu. Ada juga kopi dengan varian baru, rasa sirsak, yang berguna untuk mencegah kanker. Selain itu toko ini juga menyediakan kopi luwak.

Kopi rasa buah ini aman dan halal, karena pembuatan bubuk buah menggunakan sistem vacum drying, atau pengeringan dengan sistem tekanan udara. Dengan demikian, untuk kopi rasa durian, gas alkohol yang biasanya ada dalam buah akan hilang. Kopi ini telah mendapatkan sertifikat dari Departemen Kesehatan RI.

kopiunikcom

Penasaran dengan rasanya? Segera lakukan pemesanan melalui sms sesuai contoh format yang telah disediakan pada panduan cara pemesanan. Setelah pembayaran selesai, kopi rasa buah akan segera dikirim ke rumah Anda.

Harga dari kopi ini berbeda-beda sesuai dengan isi dari kemasan. Untuk 1 pack kopi rasa buah yang berisi 10 sachet kopi, dapat Anda beli dengan harga Rp 22.000. Sedangkan untuk 1kg kopi dapat Anda beli seharga Rp 110.000.

Toko ini sedang mengadakan beberapa promo menarik selama bulan Juni. Pertama, dengan memberikan 250gr kopi rasa durian secara gratis untuk pembelian 2 paket sample. Kedua, gratis 1 mug untuk pembelian paket 30 pack kopi. Yang terakhir, untuk pembelian paket 50 pack akan mendapatkan 1 mug dan 250gr new day coffee rasa durian, gratis!

Kopiunik.com mengawali kreasi kopi rasa buahnya ini dari iseng-iseng, mencampurkan 2 buah biji durian ke dalam kopi panas. Inilah yang kemudian menginspirasi membuat kopi instan rasa durian. Berkat kerja keras, akhirnya kopi rasa buah ini mempunyai beragam varian rasa. [sny]

Baca juga:

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini