Chanel Rilis Side Pack Modis yang Diprediksi Bakal Jadi Tren

Kamis, 18 April 2019 10:00 Reporter : Tantri Setyorini
Chanel Rilis Side Pack Modis yang Diprediksi Bakal Jadi Tren Side pack Chanel. ©2019 Corbis

Merdeka.com - Brand fashion ternama, Chanel telah merilis model tas yang diprediksi bakal menjadi tren fashion di tahun 2019 ini.

Tas dengan model side pack ini terbuat dari kulit domba. Kedua tas dihubungkan dengan tali ganda yang tersimpul oleh logo khas Chanel di bagian tengah.

Tas ini juga hadir dalam berbagai berbagai ukuran dan warna yang modis. Antara lain biru, kuning, krem, dan hitam untuk pilihan netral.

Side pack Chanel dipasarkan secara eksklusif dengan harga $4.700 untuk ukuran terkecil hingga $8.900. Harga yang tidak main-main memang. Namun para penggila mode memang selalu menanti aksesoris terbaru dari Chanel. Mereka telah sukses mempopulerkan tas punggung kembali. Bahkan menjadikan tas pinggang sebagai aksesoris yang trendy lagi.

Para fashion blogger memuji kreasi terbaru Chanel tersebut karena menyediakan lebih banyak ruang untuk menyimpan barang tanpa mengesampingkan sisi modis. Blogger tas tangan Linh Trang adalah salah satu fashionista yang pertama yang memuji kreasi terbaru Chanel tersebut. Dia menyebut side pack Chanel bisa menjadi awal dari tren baru di musim panas ini. [tsr]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini