Cari jam tangan original? Kunjungi Masterarloji.com

Senin, 24 Juni 2013 19:30 Reporter : Sannidya Ayu Andriana
Cari jam tangan original? Kunjungi Masterarloji.com Online shop Masterarloji.com. ©2013 Masterarloji.com

Merdeka.com - Jam tangan, selain sebagai penunjuk waktu, juga berguna sebagai pelengkap penampilan. Bagi Anda yang gemar melengkapi penampilan dengan mengenakan jam tangan, coba kunjungi Masterarloji.com.

Aneka jam tangan dari berbagai merk dapat Anda temukan di Masterarloji.com. Jam tangan yang ditawarkan memiliki model yang bervariasi. Berasal dari merk terkenal seperti Alba, Alexandre Christir, Casio, Expedition, Police dan lain sebagainya.

Produk jam tangan tersebut dapat Anda temukan dalam katalog produk yang disediakan. Toko ini juga menampilkan produk jam tangan terbaru dan terlaris pada halaman utamanya. Dengan ini, pengunjung dapat menggunakannya sebagai bahan pertimbangan sebelum berbelanja.

masterarlojicom

Situs ini menyediakan shopping cart bagi pengunjung situs yang ingin berbelanja. Namun, toko ini merekomendasikan untuk berbelanja melalui sms dan BBM, agar Anda mendapatkan respon yang lebih cepat. Untuk cara pembayaran, toko ini menggunakan 4 bank yang berbeda.Toko ini melayani pengiriman ke seluruh Indonesia, dan Cash On Delivery untuk pelanggan di wilayah Jakarta.

Dalam situsnya, toko ini juga menyediakan fasilitas untuk cek biaya pengiriman dan resi. Tentu fasilitas ini memudahkan pelanggan yang berbelanja di toko online ini. Ada juga testimonial yang ditampilkan untuk menambah kepercayaan pengunjung situs.

Selain di situsnya ini, Anda dapat menemukan Masterarloji.com di akun Facebooknya, Master Arloji, serta di toko offlinenya di Jl. Plumpang Raya, Koja, Jakarta Utara. Dengan segala kemudahan yang diberikan, rasanya toko ini dapat menjadi salah satu pilihan tempat untuk belanja jam original. [sny]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Online Shop
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini