Cara pria menghadapi wanita cerewet

Rabu, 28 November 2012 21:52 Reporter : Rizqi Adnamazida
Ilustrasi pasangan bertengkar. ©Shutterstock/auremar

Merdeka.com - Seperti pria yang susah dihentikan ketika bermain game, wanita juga cukup sulit disuruh berhenti bicara jika sifat dasar mereka memang sudah sangat cerewet. Pria pun biasanya menghadapi wanita cerewet dengan tiga hal seperti yang dilansir dari Indiatimes (27/11) berikut ini.

Mengangguk
Mengangguk pada semua ucapan wanita adalah cara pertama yang dilakukan pria saat menghadapi lawan jenis yang cerewet. Wanita pun akan menganggap pria mendengarkan mereka dengan seksama.

Ya dan tidak
Selain mengangguk, tanggapan kata-kata seperti ya atau tidak juga sering dilakukan pria saat mereka mengobrol dengan wanita cerewet. Tanggapan ya dan tidak tersebut juga sering disesuaikan dengan nada atau intonasi tertentu. Misalnya, "Oh ya? Tidak mungkin."

Kamar mandi
Terakhir, pria menggunakan alasan harus pergi ke kamar mandi saat terjebak bersama wanita cerewet. Jika pembicaraan dilakukan lewat telepon, pria bisa menghindar sepenuhnya. Tetapi jika tidak, pria harus siap menghadapi pembicaraan babak kedua bersama wanita cerewet.

Itulah beberapa cara pria menghadapi pria yang cerewet. Apakah Anda punya cara lain jika sedang berhadapan dengan lawan jenis yang terlalu banyak bicara? [riz]

Topik berita Terkait:
  1. Wanita Merdeka
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.