Cara Membeli Tiket JICOMFEST 2019, Jangan Sampai Kehabisan

Sabtu, 29 Juni 2019 00:05 Reporter : Ayu Miranti
Cara Membeli Tiket JICOMFEST 2019, Jangan Sampai Kehabisan Cara Membeli Tiket JICOMFEST 2019, Jangan Sampai Kehabisan. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Digadang-gadang jadi festival komedi pertama sekaligus terbesar di Indonesia, JICOMFEST atau Jakarta International Comedy Festival 2019 tidak boleh begitu saja dilewatkan. Bakal dihelat pada tanggal 3-4 Agustus 2019 mendatang, ratusan komika papan atas baik dari dalam maupun luar negeri, sengaja dihadirkan untuk memeriahkan JIExpo Kemayoran Hall B dan C.

Hadirkan Komika Favorit Tanah Air

Jika selama ini kamu hanya bisa menonton aksi kocak komika tanah air favoritmu dari layar kaca, ponsel, atau laptop, JICOMFEST 2019 jadi kesempatanmu untuk menyaksikannya secara langsung. Mulai dari Pandji Pragiwaksono, Ernest Prakasa, dan Awwe yang akan mengisi Solo Show, Raditya Dika yang bakal roasting para Youtuber, hingga Ari Keriting, Mo Sidik, dan Coki Pardede yang memeriahkan Group Show.

Tak ketinggalan Parade Show yang menampilkan 30 komika tanah air seperti Aci Resti, Fico, Ge Pamungkas, hingga Boris Bokir yang secara bergantian mengisi panggung dengan penuh tawa. Even JICOMFEST 2019 ini pun semakin “hidup” dengan Randhika Jamil, McDanny, Adjis Doaibu, Uus, dan Hifdzi sebagai host.

Mengundang Komika Papan Atas Mancanegara

Bukan hanya komika terbaik tanah air, JICOMFEST juga mengundang beberapa nama yang sudah tidak asing bagi para pecinta komedi. Seperti Maz Jibrani, komika kelahiran Iran yang tenar di Amerika Serikat dan Yumi Nagashima asal Kanada yang sudah wara-wiri di CBC dan HBO. Keduanya bakal mengisi Special Show yang sama-sama tampil di Bang Ben Stage.

Masih ada komika mancanegara yang ikutan Group Show seperti Angry Indians yang terdiri dari Kavin Jay, Prakash Daniel, dan Keren Bala Devan yang ketiganya berasal dari Malaysia. Sedangkan Zainal Bostaman dari Brunei Darussalam dan Rizal Van Geyzel dari Malaysia bakal mendampingi Mo Sidik dalam Funny, In Syaa Allah yang membawakan materi dalam bahasa Inggris.

Jangan Kehabisan Tiketnya!

Kesempatan menyaksikan kurang lebih 100 komika dalam dan luar negeri ini hanya bisa didapatkan di JICOMFEST 2019. Jangan sampai kehabisan tiketnya dengan membelinya lewat situs resmi. Selain menjual tiket pre-sale dengan harga Rp400 ribu untuk satu hari atau Rp700 ribu untuk dua hari, ada paket khusus termasuk Special Show.

Dengan mengeluarkan dana Rp649 ribu, kamu bisa mendapatkan Daily Pass dan Special Show untuk satu hari. Sedangkan jika sudah terlanjur membeli tiket dan ingin menikmati Special Show, tinggal membeli Daily Add-On ticket yang dijual seharga Rp249 ribu. Tiket ini akan dijual secara terpisah untuk Special Show untuk hari pertama dan kedua.

Tapi jika ingin berhemat dan tetap bisa menikmati JICOMFEST selama dua hari berturut-turut, beli saja All in One Package. Terdiri dari tiket 2 Day Pass dan Special Show yang berlaku untuk dua hari. Hanya dengan Rp1,099 juta, penonton bisa menonton semua show di empat panggung JICOMFEST selama dua hari full.

Rugi jika sampai kehabisan tiket festival komedi terbaik Indonesia, jangan ketinggalan informasi selengkapnya. Segera klik di sini, ya!

 

[ayu]

Topik berita Terkait:
  1. Jicomfest2019
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini