Cantiknya Kota-Kota di Swiss, Destinasi Liburan Romantis Syahrini dan Reino Barack

Selasa, 26 Maret 2019 20:07
Cantiknya Kota-Kota di Swiss, Destinasi Liburan Romantis Syahrini dan Reino Barack Reino Barack dan Syahrini liburan di Swiss. (dok. Instagram @princessyahrini/https://www.instagram.com/p/BvY8OcAF-My/Asnida Riani)

Merdeka.com - Liputan6.com, Jakarta - Syahrini dan Reino Barack terlihat asyik menikmati liburan romantis di Swiss. Melalui akun Instagram pribadi @princessyahrini, pelantun Sesuatu ini membagikan momen-momen manis bersama sang suami.

Setelah menikah di Masjid Camii, Tokyo, Jepang, 27 Februari 2019, Syahrini tak jarang mengunggah potret mesra bersama Reino seperti saat menikmati keindahan kota-kota cantik di Swiss termasuk Luzern.

Dalam potret, Reino tengah memegang kamera dan wefie dengan sang istri di Chapel Bridge, Swiss. Syahrini tampil dalam balutan long coat hitam dengan tas Hermes di tangan dan kacamata. Sedangkan, Reino mengenakan jaket, celana panjang abu-abu, dan juga memakai kacamata.

Melansir myswitzerland.com, Selasa (26/3/2019), Luzern atau Lucerne merupakan pintu gerbang ke Swiss tengah yang terletak di Danau Lucerne. Kota ini menawarkan panorama pengunungan yang mengagumkan.

Daya tarik kota ini juga hadir dari tepi danau yang indah dan pegunungan wisata terdekat yakni di Rigi, Pilatus, dan Stanserhorn. Luzerne juga menjadi salah satu destinasi favorit wisata ketika mengunjungi Swiss.

Kota ini menawarkan ragam destinasi wisata seperti Chapel Bridge, salah satu jembatan kayu tertua di Eropa dan menjadi landmark di Lucerne. Ada pula Lake Lucerne yang menghadirkan pemandangan danau dengan berbagai kapal pesiar, kapal uap, hingga kapal motor.

Lalu, Pilatus, Rigi, Stanserhorn, wisata ke pegunungan di Swiss yang dapat diakses dengan kereta gantung. Di sana, terdapat panorama cantik. Tak ketinggalan, Culture and Convention Centre of Lucerne yang menyatukan auditorium konser besar, pusat konvensi, museum seni.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Syahrini dan Reino Barack Singgah di Zurich

Selain ke Luzern, Syahrini dan Reino Barack juga sempat singgah di kota Zurich, Swiss. Dalam potret yang diunggah Syarini pada 23 Maret 2019, Reino tampak memeluk hangat mesra sang istri.

Dalam potret, ia tampak dalam balutan jaket tebal paduan warna hitam, putih, kuning, serta coklat khas dari rumah mode mewah asal Italia, Fendi. Penampilan itu dilengkapi dengan celana panjang hitam, tas Hermes, kacamata, dan anting-anting.

Melansir myswitzerland.com, Selasa (26/3/2019), Zurich merupakan kota kosmopolitan di tepi perairan memadukan kehidupan perkotaan dan keindahan alam. Zurich dipenuhi aktivitas siang dan malam serta ragam acara.

Di sana terdapat museum, festival makanan, serta kehidupan malam yang semarak. Wisatawan juga dapat menikmati pegunungan Swiss dalam waktu kurang dari satu jam. Ada ragam destinasi yang dapat dikunjungi di Zurich seperti Lake and Old Town, cekungan danau dan Kota Tua membentuk jantung kota Zurich.

Lalu Uetliberg, dari landmark gunung, pecinta alam dapat melihat ke bawah kota, Danau Zurich dan melihat jelas pegunungan Alpen yang tertutup salju. Kemudian, National Museum Zurich, museum sejarah budaya yang paling sering dikunjungi di Swiss dan menelusuri masa lalu negara ini hingga hari ini.

Tak ketinggalan,Rapperswil, riviera di atas danau Zurich menawarkan pesona Mediterania dengan lebih dari 16 ribu mawar, maka dari itu kota dengan kastil abad pertengahan ini juga disebut kota mawar.

Topik berita Terkait:
  1. Destinasi Wisata
  2. Destinasi Travelling
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini