Cantik bersama produk-produk dari Pourvous

Senin, 30 September 2013 23:07 Reporter : Kustin Ayuwuragil Desmuflihah
Cantik bersama produk-produk dari Pourvous Pourvous.com. ©2013 Merdeka.com/ Pourvous.com

Merdeka.com - Toko online yang satu ini khusus menjual produk dari perusahaan Pourvous yang memiliki kelas dunia dengan orientasi sukses dan membantu masyarakat mencapai taraf hidup yang lebih baik. Pourvous.com dibuat demi tujuan untuk menyediakan produk-produk dan jasa perawatan tubuh dan kecantikan alami yang berkualitas dengan harga yang terjangkau kompetitif serta untuk memberikan pelayanan yang professional dan ramah.

Berdiri di Surabaya, Pourvous telah memberikan rangkaian produk perawatan tubuh alami dan halal dengan sentuhan modern untuk memenuhi kebutuhan kecantikan.

Meskipun Anda mungkin jarang mendengar nama perusahaan ini, namun Pourvous berani menjamin bahwa produknya telah dilengkapi dengan berbagai sertifikasi yang menunjukkan kualitas dan kesungguhan perusahaan untuk memproduksi produk kecantikan kelas dunia.

Perusahaan ini mengangkat tinggi ketiga nilai, yaitu To Love, To Care, dan To Preserve. To Love berarti mencintai diri sendiri. Perusahaan ingin memberikan kecantikan yang paling hakiki yaitu kecantikan hati, yang tulus dari dalam jiwa pada para pelanggan.

Yang kedua, To Care adalah wujud kepedulian terhadap orang lain sebagai bagian dari masyarakat. Sedangkan yang ketiga adalah To Preserve yang berarti mengambil peran dalam aktivitas menjaga lingkungan.

Selain menjual produknya secara online, produk Pourvous juga tersedia di beberapa toko di Sidoarjo, Gresik, Jakarta, dan Depok. Lebih lengkapnya, Anda bisa klik Pourvous.com.

Sebagai online store yang menjajakan perawatan tubuh wanita, Pourvous telah mengemas websitenya dengan menarik dan mudah dioperasikan. Anda tidak perlu cemas akan tersesat sebab berbagai menu akan membantu sangat membantu untuk menemukan produk yang Anda cari.

Gambar dan penjelasan produknya terang. Bahkan ada pula keterangan adanya promo jika produk yang Anda pilih berada dalam program promo.

Walaupun tidak memiliki fanpage di Facebook maupun akun Twitter, Anda bisa melakukan interaksi melalui email, BBM, maupun SMS dan telepon.

Hmmm, menggiurkan bukan? [kad]

Topik berita Terkait:
  1. Online Shop
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini