Bulan madu mewah seharga Rp 3 miliar di tanah Afrika

Senin, 21 Juli 2014 19:37 Reporter : Destriyana
Bulan madu mewah seharga Rp 3 miliar di tanah Afrika Ilustrasi bulan madu. ©2014 Merdeka.com/Shutterstock/haveseen

Merdeka.com - Bulan madu dianggap sebagai cara manis untuk memulai kehidupan pernikahan. Dan tak heran, jika akhirnya banyak pasangan rela berjibaku untuk merencanakan acara bulan madu yang super romantis.

Baru-baru ini, Discover Africa meluncurkan paket bulan madu termahal di dunia, yang ditujukan untuk pengantin baru yang super kaya. Pasalnya, harga paket bulan madu ini banderol 152.348 pound sterling atau sekitar Rp 3 miliar per pasangan.

Paket eksklusif ini ditawarkan oleh Discover Africa, sebuah operator liburan yang telah melakukan banyak perjalanan di seluruh Afrika. Paket bulan madu super mahal ini sudah termasuk transfer melalui jet pribadi dan helikopter, tetapi tidak termasuk penerbangan internasional.

Untuk paket bulan madu seharga 10.882 pound sterling (sekitar Rp 215 juta) per pasangan per hari, pasangan pengantin baru dapat menikmati naik helikopter di atas Cape Town, Table Mountain dan 12 Apostles (Rasul); menginap di sebuah penthouse di hotel mewah V&A Waterfront; dan menyesap koktail sundowner di atas Table Mountain.

Discover Africa juga menawarkan paket wisata lain, seperti mengunjungi desa tradisional Masai; belanja untuk hadiah bulan madu di Tanzanite jewellery dan memburu jejak gorila di Rwanda.

"Kami memiliki sejumlah paket bulan madu yang diperuntukkan bagi pasangan dengan anggaran anggaran terbatas atau berlebih. Dan perjalanan ini menawarkan pengalaman yang tak ternilai harganya," kata Andre Van Kets, co-founder Discover Africa, kepada Daily Mail. [des]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini