Binaragawati Cantik ini Dijuluki Barbie Berotot dari Korea

Selasa, 2 April 2019 14:00 Reporter : Tantri Setyorini
Binaragawati Cantik ini Dijuluki Barbie Berotot dari Korea Yeon-woo Jhi. ©Instagram/yeonwoojhi

Merdeka.com - Yeon-woo Jhi, 34 tahun, adalah atlet binaraga IFBB Pro dengan beberapa gelar juara bergengsi di tangannya. Selain menjadi atlet berprestasi, dia juga kerap membagikan kecintaannya terhadap kebugaran lewat Instagram. Yeon-woo adalah seorang selebgram dengan ratusan ribu pengikut.

Salah satu alasan Yeon-woo menarik perhatian banyak pengguna Instagram adalah perpaduan unik wajahnya yang imut dan tubuh kekar berotot. Hal itu pulalah yang membuatnya mendapatkan julukan Muscle Barbie alias Barbie berotot.

Yeon-woo Jhi ©Instagram/yeonwoojhi


Dilansir Oddity Central, Yeon-woo mengaku kalau dulunya dia adalah gadis kerempeng yang sangat tidak percaya diri. Tubuhnya lemah, dia menderita gangguan panik, dan berjuang untuk mengatasi fobia sosial. Tetapi semua berubah ketika 14 tahun lalu dia mulai berkenalan dengan pusat kebugaran di dekat rumah.

Yeon-woo Jhi ©Instagram/yeonwoojhi


Yeon-woo mulai rajin berlatih untuk meningkatkan kekuatan tubuhnya. Tak pernah terbayangkan olehnya jika kelak dia akan menjadi seorang atlet binaraga berprestasi.

Yeon-woo Jhi ©Instagram/yeonwoojhi


Yeon-woo berhasil memenangkan kompetisi binaraga pertama yang diikutinya. Kemenangan itu menginspirasinya untuk bekerja lebih keras. Setelah itu Yeon-woo memenangkan Arnold Classic Europe Amateur pada tahun 2013 dan menjadi atlet profesional pada 2015.

Status selebriti Yeon-woo Jhi baru diperolehnya setelah menjadi atlet selama satu dekade. Foto-foto paras cantik dan tubuh kekarnya viral di Instagram dan membuat banyak orang terheran-heran. [tsr]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini