Bikin Video Bokeh Sinematik Tanpa Kamera Profesional, Kamu Cuma Perlu OPPO Reno6

Kamis, 22 Juli 2021 19:00 Reporter : Jeffreydien Winanda
Bikin Video Bokeh Sinematik Tanpa Kamera Profesional, Kamu Cuma Perlu OPPO Reno6 Bikin Video Bokeh Sinematik Tanpa Kamera Profesional, Kamu Cuma Perlu OPPO Reno6. ©2021 Merdeka.com

Merdeka.com - Media sosial yang kini makin berkembang tak hanya berfungsi sebagai sarana komunikasi. Lebih jauh, media sosial kini memiliki banyak fungsi seperti galeri virtual, buku harian digital, bahkan hingga personal branding.

Maka tak heran jika pengguna sosial media kini berlomba-lomba untuk menciptakan konten visual yang bagus berupa foto maupun video. Hal inilah yang menjadi salah satu penyebab meningkatnya peminat akan dunia fotografi maupun videografi.

Dengan harga kamera profesional seperti DSLR atau mirrorless yang kurang affordable, hobi fotografi dan videografi kini bisa tertuang dalam smartphone. Seperti OPPO Reno6, smartphone rilisan terbaru dair OPPO yang memiliki teknologi canggih dalam kameranya dan bisa menampilkan foto serta video berkualitas serta nggak kalah dibanding kamera profesional.

Memperkenalkan Kamera Berteknologi AI yang Menjadi Standar Baru Dunia Videografi

bikin video bokeh sinematik tanpa kamera profesional kamu cuma perlu oppo reno6
©2021 OPPO

Menyusul kamera yang terdiri atas 64 MP F/1.7 lensa utama, kamera ultrawide 8 MP F/2.2, kamera makro 2MP F/2.4, dan kamera mono 2MP F/2.4 dalam Reno6, OPPO menyempurnakannya dengan teknologi Artificial Intelligence atau AI. Melalui kecerdasan buatan ini, memungkinkan objek yang tertangkap menampilkan bokeh dinamis, kaya akan warna, namun tetap dalam kondisi terang dan pastinya mendetail.

Artificial Intelligence atau kecerdasan buatan ini pun terintegrasi dengan beragam fitur kamera OPPO Reno6. Hasilnya menjadi bokeh sinematik dan nggak kalah dibanding kamera profesional seperti DSLR maupun mirrorless.

Sempurnakan Foto dan Videomu dengan Fitur Mutakhir

bikin video bokeh sinematik tanpa kamera profesional kamu cuma perlu oppo reno6
©2021 OPPO

Jika mayoritas kamera smartphone memiliki permasalahan pada grading dan pencahayaan, hal ini nggak bakal kamu temukan dalam OPPO Reno6. Persoalan Dept of Field akan terselesaikan dengan fitur Bokeh Flare Portrait Video.

Fitur ini memberikan visual yang natural dan sinematik tanpa harus bingung mengatur aperture serta fokus lensa layaknya kamera DSLR serta mirrorless. Subjek yang tertangkap dalam kamera saat hendak merekam video pun juga makin sempurna dengan fitur Portrait Beautification Video.

Hadirnya AI Sempurnakan Fitur Bokeh Flare Portrait

bikin video bokeh sinematik tanpa kamera profesional kamu cuma perlu oppo reno6
©2021 OPPO

Siapa bilang jika fitur Bokeh Flare Portrait hanya bisa digunakan untuk memotret gambar? Berkat Artificial Intelligence, fitur unggulan dari OPPO Reno6 ini juga bisa digunakan untuk merekam video. Bokeh Flare Portrait yang terintegrasi dengan kecerdasan buatan menghasilkan kualitas video makin menawan dengan hadirnya bokeh dinamis serta pencahayaan optimal dan kaya akan warna.

Inovasi fitur kamera dari OPPO Reno6 ini membuat hasil kamera serta video yang dihasilkan tak kalah oleh kamera lensa profesional. Bahkan, cukup sulit membedakan hasil foto serta video yang dihasilkan oleh OPPO Reno6 dan kamera profesional seperti DSLR atau mirrorless.

Satu hal penting yang membuat OPPO Reno6 semakin terdepan adalah ketahanan daya baterai yang dimiliki. Meskipun digunakan seharian untuk bikin foto & video maupun aktivitas lainnya, baterai dari OPPO Reno6 bakal tetap awet. Makin lengkap karena OPPO Reno6 juga dibekali 50W Fast Charging yang bikin smartphone satu ini bisa jadi partner yang bisa diandalkan untuk membuat foto serta video sinematik ala profesional.

Beli Sekarang dan Dapatkan Promo Menariknya

bikin video bokeh sinematik tanpa kamera profesional kamu cuma perlu oppo reno6
©2021 Merdeka.com

Saatnya level up konten visualmu dengan OPPO Reno6 yang kini sudah bisa didapatkan melalui pre-order di Shopee atau jaringan OPPO Store seluruh Indonesia. Untuk mendapatkan smartphone dengan kualitas profesional ini, hanya dibanderol dengan harga Rp 5.199.000. Pre-order sekarang juga karena kamu berkesempatan mendapat keuntungan berupa Reno Weirless Mini Home Theater senilai 1,5 juta.

Jadi tunggu apa lagi? Buktkan sendiri kamera jemopolan dari OPPO Reno6 sekarang juga. Kunjungi website serta media sosial OPPO Indonesia untuk mendapatkan informasi lengkap serta penawaran menarik dari OPPO Reno6. [jfw]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Oppo
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini