Bersantai dengan Sajian Andalan di Double Chin

Selasa, 2 April 2019 21:06
Bersantai dengan Sajian Andalan di Double Chin Double Chin Restaurant & Bar (Liputan6.com/Putu Elmira)

Merdeka.com - Liputan6.com, Jakarta - Inovasi di dunia kuliner selalu menghadirkan sesuatu yang menarik. Satu di antaranya adalah pengembangan F&B Business seperti yang dilakukan oleh Artotel Group yang kini memperkenalkan salah satu restoran terbarunya, Double Chin.

"Untuk ke depannya, nggak cuma Beach Club di Bali kita, semua hotel semua yang namanya Roca, satu per satu akan kita ubah menjadi independent outlet, branding-nya pun lebih mandiri nggak terus nyangkut bersama hotel tetapi terus dari Instagram," kata Ratu Triamarshida, Assistant Marketing Communication Manager Artotel Thamrin Jakarta kepada Liputan6.com di kawasan Thamrin, Jakarta baru-baru ini.

Ratu menambahkan kehadiran restoran baru ini dalam persiapan yang cukup singkat yakni dua minggu heavy construction, dua hari untuk off operasional dan selebihnya berjalan di area tersebut. Selebihnya dilakukan untuk full set-up furnitur dan properti yang memakan waktu dua bulan.

"Kita tidak melakukan grand launching yang party banget karena kita nggak menghilangkan dari restoran yang lama juga hanya mengubah konsep, menu dan beverages lengkapnya," lanjutnya.

Double Chin sendiri buka 24 jam mulai dari breakfast, lunch, hingga menawarkan pengunjung untuk dapat bersantai di malam hari. "Kalau koktail juga kita signature lebih ke pebisnis kita targetkan lebih mature," jelas Ratu.

Lantas bagaimana dengan menu andalan yang ada di Double Chin? "Menu unggulan menu makanan ada ikan Barramundi itu signature memang Asian banget. Kalau koktail kita ada Lolita dan Negroni" tambahnya.

Menu Grilled Barramundi sendiri tak hanya olahan dari ikan Barramundi yang dimasak seperti pepes. Ada pula makanan pendamping lainnya seperti oyster mushroom, bumbu Bali, green tomato, stir fried water spinach, sambal matah, serta garlic rice.

Bukan tanpa alasan menu yang dibanderol dengan harga Rp 125 ribu ini menjadi favorit. Pihak Artotel sendiri telah melakukan beberapa langkah untuk menentukan Grilled Barramundi sebagai sajianandalan.

"Sebelumnya kita sudah buka dengan tamu-tamu dan internal, customer Roca yang dulu, so far favorit mereka Barramundi. Kita hitung voting dan kita minta advise kira-kira menu yang kita suka," ungkap Ratu.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Topik berita Terkait:
  1. Kuliner Indonesia
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini