Berikan kesan baik pada teman lama saat reuni di libur hari raya

Kamis, 7 Juli 2016 01:00 Reporter : Dwi Ariyani
Berikan kesan baik pada teman lama saat reuni di libur hari raya Berikan kesan baik pada teman lama saat reuni di libur hari raya. ©2016 Merdeka.com

Merdeka.com - Libur yang cukup panjang saat hari raya Lebaran tentu saja menjadi momen yang pas untuk saling bersilaturahmi. Memanfaatkan waktu yang ada untuk mengadakan reuni dengan teman lama juga bisa menjadi agenda yang layak direalisasikan, lho. Lama tidak berjumpa dengan mereka tentu saja menciptakan rasa rindu yang luar biasa.

Jangan lupa perhatikan sikap dan penampilan agar bisa memberikan kesan baik saat reuni nanti, ya!

Perhatikan Penampilan

Penampilan memang menjadi kunci dari kesan menyenangkan yang dapat tercipta saat reuni dengan sahabat lama. Jangan lupa mandi terlebih dahulu agar menciptakan penampilan yang terlihat segar. Selain itu, pastikan pakaian yang dipilih sopan dan tidak terlalu terbuka, karena masih bertepatan dengan momen Idul Fitri. Hindari penampilan yang terlalu berlebihan karena bisa memberikan kesan pamer.

Bangkitkan Lagi Kehangatan Hubungan

Meskipun sudah jarang bertemu, tapi jangan sampai hubungan pertemanan terasa renggang, lho. Justru Anda wajib membangkitkan lagi kehangatan hubungan lewat reuni ini. Ada banyak cara yang bisa digunakan untuk menambah akrab suasana, misalnya lewat cerita nostalgia kegilaan apa saja yang pernah dilakukan.

Hindari Topik Sensitif

Jangan mengangkat pembicaraan yang memiliki kesan sensitif. Misalnya, jika ada teman Anda yang baru saja kehilangan pekerjaannnya, maka sebaiknya hindari topik tentang hal tersebut. Cara ini sangat penting agar persahabatan kalian bisa lebih berjalan dengan baik.

Cegah Bau badan

Nah, masalah yang satu ini memang harus diperhatikan jika ingin menciptakan kesan baik pada siapa saja, termasuk teman lama. Jangan sampai bau badan jadi masalah yang membuat mereka tidak nyaman saat berada di dekat Anda. Perhatikan kebersihan diri, karena bau badan sebenarnya disebabkan oleh keringat yang bercampur bakteri. Tak hanya itu saja, Anda juga bisa memberikan perlindungan secara menyeluruh dengan deodoran, lho.

Masih bingung memilih produk terbaik? Percayakan saja pada Rexona Antibacterial Defense untuk 10 kali perlindungan antibakteri penyebab bau badan. Inovasi teknologi Rexona Motionsense mengandung mikrokapsul yang akan pecah dan melepaskan kesegaran sepanjang hari.

Gunakan secukupnya saja atau sekali oles untuk deodorant roll on. Pastikan ketiak sudah kering sebelum mengenakan pakaian. Perlindungan dari Rexona mampu membuat Anda bebas bergerak tanpa perlu khawatir masalah bau badan yang mengganggu. Tubuh yang segar dan bebas bau badan pastinya bisa meningkatkan rasa percaya diri saat bertemu dengan teman lama. [aik]

Topik berita Terkait:
  1. Advertorial
  2. Ramadan 2016

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini