Berburu senja romantis di pantai Senggigi Lombok

Senin, 15 Februari 2016 00:15 Reporter : Iwan Tantomi
Berburu senja romantis di pantai Senggigi Lombok Berburu senja romantis di pantai Senggigi Lombok ©lombokhighseason.com

Merdeka.com - Matahari terbenam yang memendarkan warna jingga di langit dapat memberikan suasana romantis tak terlupakan. Momen ini akan menjadi lebih memorable bila dinikmati berdua bersama pasangan. Salah satu spot terbaik untuk melihat keindahan sunset yang memesona dari langit Indonesia adalah Pantai Senggigi, Lombok. Ajaklah pasangan untuk menikmati momen Hari Kasih Sayang berdua di pinggiran pantai yang indah ini.

Menikmati Pemandangan Bawah Laut Yang Menakjubkan


Sumber foto: rumpibanget.blogspot.com

Pantai Senggigi termasuk salah satu pantai yang memiliki suasana dasar laut bak negeri dalam The Little Mermaid. Terumbu karang yang berwarna warni menjadi salah satu objek yang patut diabadikan bersama pasangan. Untuk itu ajaklah snorkeling menyusuri spot terindahnya. Peralatan snorkeling dapat disewa di pintu gerbang masuk wilayah pantai. Mudah, bukan?

Berjemur Sambil Menikmati Pemandangan Gunung Agung


Sumber foto: initempatwisata.com

Pemandangan Pantai Senggigi yang indah, ditambah dengan air lautnya yang tenang menjadi salah satu alasan para wisatawan datang ke sini untuk berjemur. Anda dan pasangan bisa sunbathing sambil menikmati gulungan ombak dengan background Gunung Agung, Bali. Abadikan momen berdua di atas pasir pantai yang lembut dan putih.

Aktivitas menikmati pemandangan bawah laut Pantai Senggigi hingga berjemur pasti membuat Anda dan pasangan lapar, bukan? Tidak ada salahnya untuk mencicipi hidangan khas Lombok yang bernama Ayam Taliwang. Rasa rempahnya yang khas benar-benar dapat menggoyang lidah. Sajian ini bisa didapatkan di sepanjang Pantai Senggigi berharga terjangkau.

Malam Hari Lanjutkan Dengan Melihat Sunset dan Dinner Romantis


Sumber foto: flickr.com/E HaliM

Setelah kegiatan berlibur yang padat seharian, lanjutkan dengan membuat momen romantis bersama pasangan di sore dan malam harinya. Menghabiskan waktu berdua di bibir Pantai Senggigi saat matahari mulai terbenam merupakan hal romantis yang sayang sekali bila dilewatkan.

Anda dan pasangan bisa bercengkrama ria sambil menyantap jagung bakar dan es kelapa muda. Pemandangan senja yang memendarkan sinar jingga ke horizon membuat momen kasih sayang kali ini benar-benar tak terlupakan.

Waktu yang tepat saat berkunjung ke sini adalah saat bulan purnama. Karena wisatawan dapat melakukan dinner romantis di bawah sinar rembulan.

How to Get There?

Pantai Senggigi terletak di Kecamatan Batu Layar, Kabupaten Lombok Barat. Akses untuk menuju ke sini terbilang mudah. Perjalanan bisa dimulai dengan jalur udara rute Bandara Soekarno-Hatta ke Bandara Internasional Lombok. Anda bisa memanfaatkan promo untuk perjalanan pulang pergi dengan maskapai Lion Air seharga Rp 921.200,-. Dengan begitu waktu liburan bisa lebih efisien tanpa ada lagi gangguan pesan tiket untuk pulang.

Menikmati Waktu Istirahat Berdua di Sudamala Resort & Villas Senggigi


Sumber foto: sudamalaresorts.com/senggigi/

Liburan ke Senggigi kurang lengkap rasanya bila tidak menginap di resort dan villa-nya yang super romantis. Sudamala Resort & Villas Senggigimenawarkan pilihan kamar dengan best view yang memesona. Lingsar Garden View Suites memiliki pemandangan taman yang menyejukkan, ditambah dengan properti menawan, serta kamar tidur nyaman. Narmada Ocean View Suites menyuguhkan pemandangan pantai dengan dua kamar tidur, dan ruang kamar yang tak kalah menariknya. Narmada Sunset View Suite merupakan pilihan kamar tidur tepat untuk Anda dan pasangan yang ingin menikmati perfect sunset dari penginapan, dan Standard Private Pool Villa yang menyuguhkan kolam renang dengan suasana vila seperti milik pribadi. Lakukanlah reservasi online sejak jauh hari untuk dapatkan harga lebih terjangkau. Nikmati fasilitas mewah dan pelayanan ramah di Sudamala Resort & Villas Senggigi!

Begitu banyak kemudahan menikmati liburan romantis bareng pasangan ke Senggigi. Tunggu apalagi, segera pesan tiket dan berangkat langsung ke sana. (mdk/ind/tmi) [tmi]

Topik berita Terkait:
  1. Advertorial

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini