Berburu parfum di Toko Parfum Kenzi

Rabu, 2 Oktober 2013 02:15 Reporter : Kustin Ayuwuragil Desmuflihah
Tokoparfumkenzi.com. ©2013 Merdeka.com/ Tokoparfumkenzi.com

Merdeka.com - Penampilan yang menarik, mungkin tidak akan berarti jika Anda masih saja berbau tidak sedap. Selain memiliki bay yang sedap, Anda tentu juga harus memiliki kepribadian yang baik untuk memindahkan semua tujuan mata pada Anda.

Nah, bagi Anda yang menginginkan produk parfum yang berkualitas dengan harga yang cukup bersaing, mungkin Anda perlu menilik situs Parfum Kenzi. Di samping harganya yang miring hingga 60-70 persen dibandingkan harga retail, Anda bisa pilih berbagai merek dari parfum original atau pun KW. Produk orisinilnya memiliki garansi uang kembali 500 persen jika barang yang Anda terima ternyata palsu.

Hal ini bisa dilakukan karena Tokoparfumkenzi.com menjual produk secara online sehingga tidak memerlukan kontrak counter di suatu tempat. Selain koleksi dan harga yang bagus, Anda akan merasakan kenyamanan dan keramahan belanja yang diberikan oleh Tokoparfumkenzi.com.

Mau info lengkapnya? Anda bisa klik Tokoparfumkenzi.com. Sambutan dari sentuhan warna merah muda yang cerah akan segera Anda rasakan seketika Anda memasuki situsnya. Tokoparfumkenzi.com telah mendapatkan penghargaan Google Trusted Store dan Price Delivery Guarantee serta testimonial dari beberapa public figure Indonesia.

Kalau Anda suka berbelanja di Kaskus, TokoBagus, Berniaga.com atau Facebook, Tokoparfumkenzi.com bisa Anda temukan pula di sana. Anda dapat juga menghubungi toko ini melalui SMS, WhatsApp/ LINE, BBM, atau telepon.

Untuk pembayaran, Tokoparfumkenzi.com memberikan Anda pilihan bertransaksi melalui Bank Mandiri, BCA, BNI, BRI, atau EkiPay. Pengiriman barang Anda juga dapat dilakukan oleh ekspedisi pengiriman yang bekerjasama dengan Tokoparfumkenzi.com yaitu Tiki, JNE, Barlian Dirgantara, XSYS, dan PCP. [kad]

Topik berita Terkait:
  1. Online Shop
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.