Berburu buku terbaru di Eurekabookhouse.com

Minggu, 23 Juni 2013 22:28 Reporter : Sannidya Ayu Andriana
Berburu buku terbaru di Eurekabookhouse.com Online shop Eurekabookhouse.com. ©2013 Eurekabookhouse.com

Merdeka.com - Bagi Anda yang hobi membaca dan selalu ingin menambah koleksi dengan buku terbaru, coba mampir ke Eurekabookhouse.com. Dengan mengunjungi situs ini, Anda dapat berburu buku baru yang diinginkan.

Eurekabookhouse.com adalah toko online yang menyediakan berbagai macam buku pendidikan. Buku biografi, buku pelajaran, kamus, dan buku dari bidang ilmu seperti politik, ekonomi, hukum, psikologi, dan agama, disediakan di sini. Serta masih banyak lagi koleksi buku lainnya.

Katalog dari seluruh buku ini menampilkan informasi yang berkaitan dengan buku. Seperti harga, penerbit, dan juga sinopsis atau deskripsi singkat mengenai isi buku. Informasi ini sangat berguna bagi pengunjung situs yang akan berbelanja.

eurekabookhousecom

Selain buku, toko ini juga menyediakan alat tulis sekolah dan kantor dari berbagi merk. Seperti faber castell, parker, dan rotring. Ada juga alat edukasi untuk pengembangan diri anak dan juga mainan anak.

Cara berbelanja di toko online ini sangat mudah. Gunakan shopping cart yang telah disediakan. Jika Anda memiliki seputar buku yang akan dibeli, silahkan bertanya kepada customer service yang terhubung. Toko ini juga menyediakan fasilitas untuk mengetahui biaya kirim ke daerah tempat Anda tinggal.

Toko buku online ini sedang mengadakan promo dalam rangka ulang tahun Kota Jakarta. Dengan memberikan potongan harga sampai dengan 25 persen. Selain itu, biaya pengiriman akan dihapuskan dengan melakukan belanja minimal Rp 300.000 khusus untuk pelanggan di wilayah Jakarta.

Eurekabookhouse.com adalah toko online dari PT. Eureka Bookhouse yang didirikan tahun 2006. Eureka Bookhouse berorientasi pada sebuah toko buku yang melayani segala kebutuhan yang berhubungan dengan pendidikan, sesuai dengan mottonya, 'Distributing Knowledge'. [sny]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Online Shop
  3. Toko Buku Online
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini