Berburu barang antik di Tokobarangantik.blogspot.com

Selasa, 28 Mei 2013 18:45 Reporter : Sannidya Ayu Andriana
online shop Tokobarangantik.blogspot.com. ©2013 Tokobarangantik.blogspot.com

Merdeka.com - Anda gemar mengisi rumah dengan perabotan antik? Jika iya, coba kunjungi situs Tokobarangantik.blogspot.com ini. Mungkin Anda dapat berburu barang antik yang diinginkan.

Situs yang khusus menjual barang antik ini menjual perabotan antik yang cukup bervariasi. Seperti bufet, kulkas kayu, kursi, lukisan, meja, pintu kuno, tempat tidur, toples, TV, sampai gramaphone.

Yang cukup menarik perhatian adalah kursi cukur antik yang berbentuk unik. Kursi ini adalah kursi bekas dari tempat potong rambut tempo dulu. Kursi ini terbuat dari kayu dan besi dengan anyaman rotan pada dudukan dan sandarannya. Kursi antik unik ini dapat diperoleh dengan harga Rp 4.500.000.

Situs ini hadir dalam bentuk blog dengan desain yang sederhana dan mudah untuk dijelajahi oleh pengunjung situs. Warna yang digunakan juga sesuai dengan produk yang ditawarkan.

Jika Anda tertarik dengan salah satu atau beberapa barang antik yang dijual, Anda dapat langsung menghubungi nomor telepon dan email yang telah disediakan. Toko ini menghapuskan ongkos kirim bagi pelanggan di wilayah DKI Jakarta.

Toko online ini adalah milik Sekartaram Vintage yang berlokasi di Lebak Bulus 1 no. 7A, Jakarta Selatan. [sny]

Topik berita Terkait:
  1. Online Shop
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini