Beli cincin kawin secara online, mengapa tidak?

Selasa, 1 Oktober 2013 10:35 Reporter : Kustin Ayuwuragil Desmuflihah
Beli cincin kawin secara online, mengapa tidak? Cincinkawinsamara.com. ©2013 Merdeka.com

Merdeka.com - Cincin pernikahan adalah hal yang cukup sakral dimiliki oleh pasangan yang telah terikat dalam mahligai pernikahan. Karenanya, memilih cincin kawin memang tidak boleh asal saja.

Sebuah online shop memberikan penawaran pembuatan cincin kawin yang mungkin akan menarikm minat Anda. Cincinkawinsamara.com mengerjakan berbagai cincin untuk pernikahan, baik yang terbuat dari emas, palladium, maupun perak. Harga yang ditawarkan beragam dan selalu mengalami pembaharuan.

Jika Anda khawatir mengenai masalah ukuran jari, situs cincinkawinsamara.com telah membuatkan Anda tutorial tersendiri untuk mengukur jari Anda.


Setelah mengukur jari, Anda bisa memilih berbagai model dan bahan yang Anda inginkan. Deskripsi dan gambar yang ditampilkan oleh situsnya sangat berkualitas sehingga Anda bisa mengamatinya dengan jelas. Setiap menunya akan membawa Anda menjelajahi produknya.

Anda juga dapat menyimak testimoni yang disajikan situs ini serta informasi harga emas dan palladium yang selalu terupdate dari situs ini. Dari sini Anda akan dapat mengukur sendiri mutu dan pelayanan dari Cincinkawinsamara.com. Jika Anda masih memiliki pertanyaan, situs ini juga menyediakan customer service yang bersedia memberikan Anda solusi dalam berbelanja.

Ditambah lagi, Anda akan mendapatkan berbagai tips merawat cincin agar tetap cantik dari situs ini. Meski belum memiliki akun di sosial media, online store yang satu ini akan selalu siap melayani Anda via WhatsApp atau telepon. Sedangkan untuk pembayaran, Cincinkawinsamara.com memberikan Anda pilihan untuk bertraksaksi melalui Bank Mandiri, BCA, BRI, dan BNI.

Anda tertarik? Klik Cincinkawinsamara.com. [kad]

Topik berita Terkait:
  1. Online Shop
  2. Fashion
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini