Bawa Berkah untuk Semua, Ini Fakta Menarik Kesuksesan Kampanye Lazada Ramadan

Rabu, 22 Mei 2019 12:02 Reporter : Wuri
Bawa Berkah untuk Semua, Ini Fakta Menarik Kesuksesan Kampanye Lazada Ramadan Bawa Berkah untuk Semua, Ini Fakta Menarik Kesuksesan Kampanye Lazada Ramadan. ©Lazada

Merdeka.com - Ramadan penuh keceriaan dengan berbagi berkah sepertinya jadi tujuan yang ingin dicapai Lazada tahun ini. Perusahaan berbasis teknologi dan pemimpin e-commerce di Asia Tenggara tersebut baru saja selesai menggelar kampanye Ramadan dengan tema Berkah untuk Semua. Mengiringi kampanye tersebut, rangkaian Shoppertainment yang dihadirkan Lazada bisa dinikmati dalam genggaman selama 3 hari, yaitu 14-16 Mei 2019 lalu.

Berbagai promo menarik yang dihadirkan dapat dirasakan oleh customer, seller, brand mitra bisnis dan karyawan di seluruh penjuru tanah air.

“Kami sangat bersemangat dan berbahagia dengan hasil yang didapatkan dari kampanye selama 3 hari Ramadan Lazada Berkah Untuk Semua. Ramadan tahun ini produk fesyen, kecantikan dan kebutuhan ibu dan anak menjadi yang paling laris. Customer terbukti puas berbelanja segala kebutuhan Ramadan mereka dengan variasi pilihan produk dari seller dan brand yang menyajikan diskon terGILA 99%, Crazy Flash Sale, dan Slash It!” Ucap Monika Rudijono, Chief Marketing Officer, Lazada Indonesia.

Shoppertainment adalah salah satu inovasi yang berhasil diusung Lazada. Perpaduan ritel online dan hiburan lewat kemampuan in-app live streaming dan game interaktif menghadirkan pengalaman Watch-Play-Shop yang penuh keseruan. Jadi, saat menggunakan aplikasi Lazada, kamu bisa menonton konten menarik dari Lazada, main game, dan belanja yang nggak kalah menyenangkan.

Kesuksesan Lazada Berkah untuk Semua ternyata menyimpan cerita yang menarik untuk dikulik. Apa saja sih?

©Lazada

  1. Jumlah order tahun 2019 meningkat 3x lipat disbanding tahun lalu.
  2. Top 3 kategori paling laris dipegang oleh Fashion, Kesehatan & Kecantikan, dan Ibu & Anak.
  3. Top 5 produk paling laris datang dari berbagai kategori, mulai dari Pencil Eyebrow Viva, Kemeja Koko Pakistan Pria, Mamypoko Popok Tape, Sweety Popok Gold, dan Redmi Note 7.
  4. Top 3 Brand paling laris yaitu Wardah, Xiaomi, dan Sweety.
  5. Total susu yang terjual seberat 95 ton.
  6. Order terjauh datang dari kota Aceh dengan pembelian sandal gunung Homyped berhadiah mainan mobil Twister dari seller di Makassar.
  7. Top 3 produk termahal yang dibeli antara lain Apple MacBook Pro (Rp 26.818.000), New Honda Vario 125 (Rp 21.100.000), Samsung Galaxy S10 1TB Free Samsung Galaxy Watch (Rp 21.999.000).

Itu tadi beberapa fakta menarik dari kesuksesan kampanye Lazada Ramadan Berkah untuk Semua. Kamu termasuk salah satu yang ikutan momen belanja tersebut? Stay tune untuk mengikuti promo menarik lainnya dari Lazada! [wri]

Topik berita Terkait:
  1. Ramadan Update
  2. Ramadan 2019
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini