Batikkendil.com, sediakan batik khas Pekalongan

Rabu, 19 Maret 2014 11:31 Reporter : Anang Panca Kurniawan
Batik. ©2013 Merdeka.com

Merdeka.com - Pekalongan memang sudah terkenal dengan sentra industri kain batiknya. Kualitasnya bahkan sudah diakui di lingkup nasional dan internasional. Jika Anda ingin mendapatkan batik khas Pekalongan yang terkenal itu, Anda tak perlu jauh-jauh ke sana. Sekarang, Anda bisa berbelanja batik khas Pekalongan di BatikKendil.com .

Online shop yang memang berbasis di Pekalongan, tepatnya di Jl. Warungasem Gg. 8 No. 9 ini, memang menyediakan berbagai macam model baju batik. Pada tampilan situs dengan warna dominan hitam ini, pengunjung bisa melihat katalog baju batik untuk pria, batik untuk wanita, juga kain (bahan) batik. Semua dalam motif, corak, model, dan warna yang beragam. Kain batik, misalnya. Beberapa koleksi kain batik di toko online ini, dengan ukuran 210 cm x 110 cm, bisa Anda gunakan untuk membuat gamis batik, kemeja batik, rok batik, atau fashion item lainnya sesuai kebutuhan Anda.

sumber

Harga yang ditawarkan online shop ini juga cukup bersaing, karena Batik Kendil memproduksi sendiri batik-batik yang ditawarkan. Anda bisa memperoleh baju batik pria dengan kisaran harga antara Rp28 ribu hingga Rp38 ribu. Sementara untuk baju batik wanita, harga yang ditawarkan berkisar antara Rp37 ribu hingga Rp47 ribu, tergantung motif, model, dan kombinasi warnanya.

sumber

Untuk pemesanan, pengunjung bisa langsung menghubungi customer service lewat nomor yang dipajang di pojok kanan situsnya. Selain itu, bagi pengunjung yang juga berminat untuk berbisnis batik, Batik Kendil juga membuka peluang kerja sama untuk memasarkan produknya, melalui beberapa paket usaha.

Nah, buat Anda yang memang mengenakan fashion item bercorak etnik dan khas anak negeri, toko BatikKendil.com bisa jadi tempat belanja Anda. [pnc]

Topik berita Terkait:
  1. Online Shop
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini