Banjar Nagi, Ubud Disebut sebagai Salah Satu Lingkungan Terkeren di Dunia

Senin, 26 Oktober 2020 12:54 Reporter : Tantri Setyorini
Banjar Nagi, Ubud Disebut sebagai Salah Satu Lingkungan Terkeren di Dunia Banjar Nagi. ©Instagram.com/riodewanto

Merdeka.com - Banjar Nagi yang ada di Ubud, Bali masuk dalam daftar lingkungan paling keren di dunia versi Time Out. Kawasan ini berada di nomor pungkasan daftar, yaitu urutan 40.

"Dengan sawah bergelombang dan seruan jangkrik memenuhi udara, Banjar Nagi adalah alternatif dari klub Pantai Kuta yang sedang berkembang pesat," begitu keterangan yang tertulis di laman resminya dilansir Jumat (9/10/2020).

"Setelah pembatasan perjalanan tahun ini, resor seperti Viceroy Bali telah mempekerjakan orang-orang yang tinggal di sekitar daerah tersebut dan memberi dukungan keuangan bagi masyarakat. Aperitif, restoran hotel Eropa-Indonesia, telah memindahkan staf perhotelan untuk bekerja di kebun atau renovasi sehingga tak ada yang kehilangan pekerjaan," sambung pihaknya.

Keterangan tersebut berlanjut ke narasi banyaknya komunitas berkumpul mendonasikan kebutuhan sehari-hari bagi mereka yang paling membutuhkan. Juga, dukungan penduduk setempat akan warung favorit mereka.

"Seperti Warung Sunda yang menjual karedok, salad sayuran mentah dengan saus kacang, dan Warung Surabaya yang menjajakan ayam bakar," tandas pihaknya.

Baca Selanjutnya: Bertengger Bersama Chula-Samyan Downtown Los...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini