Acara Konser Amal Kreatif Lokal Siap Hadirkan Workshop Fashion, Kuliner hingga Kriya

Sabtu, 9 Januari 2021 07:00 Reporter : Iwan Tantomi
Acara Konser Amal Kreatif Lokal Siap Hadirkan Workshop Fashion, Kuliner hingga Kriya ©Shutterstock

Merdeka.com - Tahun baru memang membawa banyak harapan bagi sebagian besar orang. Tak sedikit yang ingin menyongsong hidup dengan lebih optimis dan semangat, mengingat di tahun sebelumnya habis untuk menjalani hari di rumah saja. Untuk menata hidup yang lebih baik, terus memperkaya wawasan demi membuka peluang usaha yang lebih luas juga perlu dilakukan. Salah satunya dengan aktif mengikuti workshop.

Menariknya, ada banyak workshop online yang bisa dinikmati secara gratis belakangan ini. Bidang yang diulas pun beragam. Sebagian besar, dapat memberikan wawasan baru, baik inspirasi untuk menjalani hobi, maupun dimaksimalkan sebagai usaha sampingan.

Salah satu workshop yang tak boleh sampai dilewatkan dalam waktu dekat hadir di acara Konser Amal Kreatif Lokal yang diadakan oleh Adira Finance. Acara tersebut bukan sekadar menghadirkan hiburan, melainkan juga pengembangan diri dan usaha lewat serangkaian workshop hingga kegiatan amal.

Hadirkan Workshop Fashion, Kuliner Hingga Kriya

adira baru
©Shutterstock

Bukan hanya satu bidang saja, tetapi workshop yang diadakan di acara Konser Amal Kreatif Lokal menghadirkan narasumber dari tiga bidang berbeda sekaligus. Dari bidang Fashion ada Nonita Respati yang siap membagikan ilmu dan pengalamannya, seputar padu-padan pakaian yang tepat sesuai keperluan.

Dari bidang Kuliner, ada Chef Yuda Bustara. Chef yang juga sangat peduli gaya hidup sehat ini, bakal membagikan bagaimana trik membuat sajian penutup yang mudah, tetapi lezat dan sekaligus menyehatkan di rumah. Tak kalah menarik, ada Leka Putra yang siap mengajak penonton di rumah mencoba hobi kreatif dengan melukis masker yang begitu menarik.

Perkaya Wawasan Bersama Para Ikon Kreatif

adira baru
©Shutterstock

Tak hanya workshop, acara Konser Amal Kreatif Lokal juga menghadirkan sesi bincang-bincang dengan para ikon kreatif. Mereka tak lain adalah para pemenang Kreatif Lokal Award 2020. Ada tiga pembicara di sesi ini, yaitu Dewi Fatimah, pemilik Dewi Home Crab, Reza Yuliani pemilik Ezmour, serta Muhammad Ikhwan Tariqo pemilik Dekardekor Shop. Ketiganya akan membagikan pengalaman dalam menjalankan usaha, hingga bagaimana mampu memberikan dampak positif dan nyata kepada masyarakat sekitar.

Nikmati Kemeriahan Konser Kreatif Lokal 2021

Acara ini pun makin ditunggu-tunggu, karena menghadirkan sederet musisi tanah air. Dari Siti Badriah yang akan membawakan lagu dangdut terbaiknya, hingga bisa membuat penonton di rumah bergoyang bersama. Kemudian, ada Denny Caknan yang akan melantunkan lagu-lagunya yang viral dan populer belakangan. Kemeriahan Konser Amal Kreatif Lokal dengan penampilan Enda dan Oncy UNGU yang siap mengobati kerinduan para penggemar.

Di samping beragam segmen dan hiburan tersebut, acara Konser Amal Kreatif Lokal juga akan mengadakan penghimpunan donasi untuk membantu para pelaku UMKM yang terdampak Covid-19. Donasi itu pun dapat diikuti oleh para penonton di rumah dengan scan QR Code yang tersedia pada layar sepanjang acara berlangsung.

Saksikan kemeriahan acara Konser Amal Kreatif Lokal selengkapnya pada 16 Januari 2021 dari pukul 14.00-21.00 WIB di Vidio.com. [tmi]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Advertorial

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini