8 Langkah mudah cara make up natural tahan lama

Rabu, 20 September 2017 20:37 Reporter : Bethari Taya
8 Langkah mudah cara make up natural tahan lama Ilustrasi make up natural. ©2017 Merdeka.com

Merdeka.com -

Buat apa susah-sudah dandan kalau hasilnya malah diejek orang-orang sekitar kita. Nah, makanya berdandanlah sesuai dengan umur dan kondisi serta situasi. Hal ini akan membuat Anda terhindar dari ejekan-ejekan dari orang-orang di sekitar Anda.

Kadang memang serba salah sih. Gak pake make up nanti dibilang, “Kok gak ngrawat wajah sih? Rembes banget muka lu.” Sedangkan ketika memakai make up malah dibilang ,”Tebel banget kayak ondel-ondel.” Duh bingung deh pokoknya.

Daripada Anda harus berlama-lama duduk di depan kaca hanya untuk berpikir mau dandan atau nggak? Mau dandan seperti apa? Ikuti saja tutorial cara make up natural di bawah ini.

Tutorial cara make up natural

Cara make up natural banyak diburu oleh kaum hawa, hal ini disebabkan tidak semua wanita mempunyai waktu yang cukup untuk berdandan. Dan juga make up natural ini tidak akan membuat muka Anda terlihat menor karena make up natural tentu saja menyesuaikan warna kulit Anda sehingga tidak akan terjadi yang namanya belang antara muka dan leher. [mg2] SELANJUTNYA SEBELUMNYA

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Make Up Natural
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini