8 Cara manis untuk minta maaf

Kamis, 7 Februari 2013 19:23 Reporter : Rizqi Adnamazida
8 Cara manis untuk minta maaf Ilustrasi minta maaf. ©Shutterstock/phloxii

Merdeka.com - Minta maaf memang seharusnya disampaikan melalui kata-kata. Namun ternyata ada banyak cara manis lain untuk minta maaf. Seperti apa? Simak selengkapnya sebagaimana dilansir dari All Women Stalk berikut ini.

Makanan
Jika merasa sulit mengucapkan maaf melalui kata-kata, buat saja kue yang di atasnya bertuliskan, "Aku minta maaf." Hal itu bukan cuma akan meluluhkan hatinya, tetapi si dia akan semakin menyayangi Anda karena telah dibuatkan kue yang lezat.

Penghilang stres
Punya mainan semprotan air? Coba pinjam sama adik. Anda bisa meninggalkan mainan itu bersama pesan maaf dan disertai tulisan bahwa si dia bisa memburu Anda sambil menyemprotkan air sesuka hati. Cara minta maaf sekaligus penghilang stres ini akan membuat pasangan segera lupa dengan kesalahan Anda.

Puisi lucu
Buat puisi lucu dengan rima yang sama ketika minta maaf. Saat membacanya, pasangan pasti akan tertawa dan menganggap hal itu konyol. Namun Anda juga segera dimaafkan karena telah berusaha minta maaf dengan cara yang lucu.

Mencium berkali-kali
Cium dan peluk pasangan berkali-kali dan jangan berhenti sebelum si dia memaafkan Anda. Menggelitik juga bisa dilakukan agar pasangan lekas menyerah dan melupakan kesalahan kecil yang telah Anda buat.

mata memelas
Ada alasan kenapa mata anak anjing atau kucing begitu melas sehingga Anda kerap luluh dengan hal-hal seperti itu. Jadi cobalah meniru pose mata memelas seperti anak anjing sambil mengucapkan kata maaf. Si dia juga pasti luluh dan segera memaafkan Anda.

Kostum lucu
Gunakan kostum lucu seperti pakaian bekas Halloween saat minta maaf pada kekasih. Kostum lucu akan membuat dia tertawa, sama seperti puisi lucu, sehingga Anda akan segera dimaafkan olehnya.

Memasang wallpaper
Jika Anda punya akses memakai komputer, laptop, atau ponsel pasangan, ubah wallpaper pada gadget mereka dengan latar belakang gambar ucapan maaf Anda. Saat pasangan membukanya, si dia akan tahu bahwa Anda tengah berusaha meminta maaf padanya.

Internet
Buat video kemudian unggah di YouTube saat ingin minta maaf. Cara manis yang satu ini memang sedikit membutuhkan usaha berat. Tetapi pasangan pasti akan menghargainya dan segera memaafkan Anda.

Itulah berbagai cara manis yang bisa Anda lakukan untuk minta maaf. Pernah mencoba salah satunya? [riz]

Topik berita Terkait:
  1. Tips Cinta
  2. Top List
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini