7 Selebriti ganteng yang tobat playboy setelah temukan cinta sejati

Jumat, 6 April 2018 05:28 Reporter : Tantri Setyorini
7 Selebriti ganteng yang tobat playboy setelah temukan cinta sejati Meghan Markle - Pangeran Harry. © Getty Images

Merdeka.com - Kata orang istilah playboy tobat itu cuma ada di film dan novel romantis. Karena kegemaran bermain cinta itu bukan sifat yang mudah dirubah. Mereka yang sempat mengaku tobat pun akhirnya bakal kembali ke 'jurang' yang sama.

Namun para selebriti ini membuktikan bahwa seorang playboy yang berubah jadi setia itu bukan hal tak mungkin. Mereka tampan, populer, dan memiliki harta berlimpah. Sampai usia paruh baya pun masih banyak wanita cantik yang bersedia digandeng. Namun saat sudah menemukan cinta sejati, petualangan asmara pun mereka tinggalkan di masa lalu.

1 dari 7 halaman

Michael Buble

Michael Buble - Luisana Lopilato. © Instagram/luisanalopilato

Michael Buble terkenal sebagai penyanyi lagu-lagu paling romantis. Tampaknya pria ini memang memiliki jiwa romantis. Namun itu justru membuatnya mendapat status playboy. Michael juga pernah berselingkuh dari pacar seriusnya, aktris Emily Blunt hingga menimbulkan gosip panas di dunia hiburan.

Namun begitu berkenalan dengan Luisana Lupilato, seorang aktris dan model kondang di Argentina, Michael langsung bertekuk lutut. Mereka bertemu di suatu pesta dan Michael yang jatuh cinta pada pandangan pertama langsung melakukan pendekatan.

Luisana terang-terangan menolak Michael karena reputasinya dalam percintaan. Namun kegigihan Michael pada akhirnya membuat dara cantik ini luluh. Pasalnya Michael sampai belajar bahasa ibu Luisana dan mendekati seluruh keluarganya.

2 dari 7 halaman

George Clooney

George Clooney - Amal Alamuddin. © Vanity Fair/Getty Images

George Clooney sudah pernah memacari sederet wanita di Hollywood, termasuk Katie Holmes dan Monika Jakisic. Namun tak satu pun mampu membuatnya tergerak untuk naik pelaminan. Sempat muncul spekulasi kalau George bakal terus melajang sampai tua. Pasalnya sahabat-sahabat George yang juga selebriti sudah membangun keluarga masing-masing. Namun pria ini tetap santai menikmati hidupnya dengan pesta bersama gadis-gadis muda di kediamannya yang berada di Danau Como, Italia.

Perkiraan tentang George yang bakal terus melajang terpatahkan begitu sang aktor bertemu Amal Alamuddin. George berkenalan dengan pengacara hak asasi manusia itu di sebuah pesta makan malam di tahun 2013.

Pasangan itu bertunangan dan memutuskan untuk menikah di tahun berikutnya. Saat itu usia George Clooney sudah 52 tahun. "Amal, entah alkemi macam apa yang menyatukan kita, saya tidak bisa lebih bangga lagi dapat menyatakan diri sebagai suamimu," pujinya kepada sang istri di hadapan para hadirin Golgen Globes 2015.

3 dari 7 halaman

Benedict Cumberbatch

Benedict Cumberbatch - Sophie Hunter. © JORDAN STRAUSS/INVISION/AP

Pemeran Sherlock Holmes, Benedict Cumberbatch sempat rutin jadi pemberitaan media Inggris karena deretan wanita yang dekat dengannya. Salah satunya adalah aktris Fifty Shades of Grey, Dakota Johnson. Sampai-sampai Benedict sendiri muak dengan pemberitaan tentang dirinya yang jarang menyoroti karirnya sebagai aktor.

Siapa sangka Benedict yang diduga bakal melajang cukup lama segera memutuskan menikah setelah menjalin hubungan dengan Sophie Hunter. Perhatian dan tatapan romantis Benedict yang begitu nyata di event-event karpet merah membuat publik semakin memujanya sebagai pria romantis. Hilang sudah sosok playboy dari Inggris yang selama ini melekat pada dirinya.

4 dari 7 halaman

Pangeran Harry

Pangeran Harry - Meghan Markle. ©2017 Getty Images

Pangeran Harry selalu dikenal sebagai si badung dari dua bersaudara putra Pangeran Charles dan Lady Diana. Tidak seperti kakaknya yang lebih tenang dan selalu bersikap teladan, Harry selalu terlibat tindakan kontroversial, suka hura-hura, dan kerap gonta-ganti pacar. Salah satu pacarnya yang paling serius dan sempat digosipkan bakal dia nikahi adalah Cressida Bonas. Namun setelah mereka putus Harry kembali digosipkan dengan sejumlah sosialita dan selebriti cantik.

Ketika Harry kedapatan dekat dengan Meghan Markle, publik menduga sang aktris Amerika Serikat cuma jadi pelabuhan sementara. Namun Harry justru membuat khalayak terkejut dengan meminang Meghan. Pernikahan mereka sudah dipastikan.

5 dari 7 halaman

Adam Levine

Adam Levine - Behati Prinsloo - Dusty Rose Levine. © Getty Images

Adam Levine adalah playboy kelas kakap yang katanya cuma mau mengencani model-model paling cantik, antara lain Anne V, Nina Agdal, dan Emily Ratajkowski. Petenis Maria Sharapova dan Jessica Simpson yang waktu itu masih resmi jadi istri Nick Lachey juga dipikatnya.

Tak sedikit yang beranggapan Adam bakal mengikuti jejak Leonardo DiCaprio dan Jared Leto sebagai playboy anti tobat. Namun Adam terbukti takluk di tangan Behati Prinsloo. Sempat putus sambung beberapa kali, pasangan seru ini akhirnya menikah. Sekarang mereka sudah akan dikaruniai dua anak.

6 dari 7 halaman

Michael Douglas

Catherin Zeta Jones - Michael Douglas. © Getty Images

"Aku akan menjadi ayah dari anak-anakmu," kata Michael Douglas saat pertama kali bertemu dengan Catherine Zeta Jones. Satu rayuan yang dibalas dengan penolakan terang-terangan oleh sang aktris jelita. "Saya mendengar banyak hal tentang Anda dan saya sudah melihatnya sendiri, dan sepertinya saya harus pergi sekarang."

Sebelum bertemu Catherine, Michael memang terkenal suka mempermainkan wanita. Tak sedikit wanita yang dia ajak berpacaran atau berhubungan gelap. Pokoknya reputasi Michael benar-benar buruk.

Tetapi setelah perkenalan yang berakhir bencana itu Michael masih terus mengejar Catherine hingga pasangan beda 25 tahun ini akhirnya menikah. Mereka sempat memutuskan bercerai di tahun 2013, namun memutuskan untuk kembali bersama. Michael bahkan menjaga Catherine yang sempat didiagnosis bipolar sampai sembuh.

7 dari 7 halaman

Warren Beatty

Warren Beatty - Annette Bening. © Bestimage

Aktor gaek Warren Beatty sempat digosipkan sudah meniduri lebih dari 12.000 wanita. Pasalnya aktor flamboyan ini memang kelewat sering gonta-ganti gandengan di masa jayanya. Beberapa kekasihnya yang selebriti adalah Madonna, Faye Dunaway, Stephanie Seymour, Melanie Griffith, dan Daryl Hannah.

Ketika sutradara Bugsy sedang mencari aktris untuk mendampingi karakter Bugsy Siegel yang dibintangi Warren, Annette Bening ikut audisi. Warren langsung terpesona dan memutuskan aktris muda nan pendiam itu harus menjadi pasangannya di film maupun kehidupan nyata.

Warren yang selama ini takut menikah karena tak ingin bercerai langsung mantap untuk mengajak Annette ke pelaminan. Pasalnya sifat Annette yang manis dan sederhana membuatnya jatuh cinta. Sampai sekarang pasangan itu masih awet dan mesra, meskipun kebersamaan mereka sudah puluhan tahun.

Itulah deretan playboy tobat dari dunia hiburan internasional. Semoga sifat playboy mereka tidak akan pernah kembali lagi, ya? [tsr]

Baca juga:
Anak-anak pejabat yang pasangannya dari kalangan orang biasa
Kenal lebih dekat Rosalindynata Gunawan, desainer yang kini jadi menantu Bakrie
Mengintip pernikahan mewah Tasya Farasya, semewah apa gaunnya?

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini