7 Orang sukses ini hobi 'bangun siang'

Rabu, 1 Juni 2016 00:01 Reporter : Indra Cahya
7 Orang sukses ini hobi 'bangun siang' Ilustrasi bangun terlalu siang. ©huffingtonpost.com

Merdeka.com - Jika kita menilik dari berbagai kebiasaan orang sukses, tentu banyak yang berasumsi bahwa orang sukses cenderung mengawali hari lebih pagi.

Namun, jika kamu adalah orang yang tak bisa bangun pagi, janganlah berkecil hati. Meski rejeki beberapa orang sukses tak dipatok ayam karena bangun pagi, banyak juga di antara yang hobi 'bangun siang,' juga tetap mendapat kesuksesan layaknya yang bangun pagi. Apakah bangun pagi adalah awal kesuksesan hanyalah mitos? Mungkin iya untuk beberapa orang ini.

Bahkan, dilansir dari Independent, studi yang dihelat oleh University of Madrid menyatakan bahwa mereka yang 'melek' di tengah malam punya intelejensia yang lebih tinggi ketimbang mereka yang aktif di siang hari. Beberapa studi memang menyatakan bahwa kecerdasan 'morning person' dan 'night owl' memang punya perbedaan signifikan, namun dikatakan bahwa mereka yang bekerja di malam hari cenderung lebih kreatif.

Well, studi hanyalah studi, setiap individu tentu tak terwakilkan hanya dengan satu studi saja. Namun setidaknya ada beberapa orang yang bangun siang namun tetap sukses. Berikut di antaranya.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini