7 Kota dengan populasi wanita cantik terbanyak di dunia

Kamis, 1 September 2016 02:05 Reporter : Yoga Tri Priyanto
7 Kota dengan populasi wanita cantik terbanyak di dunia Ilustrasi wanita cantik dan seksi. ©2016 Merdeka.com

Merdeka.com - Untuk para jomblo, tentu saja melihat wanita cantik merupakan sebuah anugerah. Nah, kini kalian tak perlu khawatir untuk menemukan mereka di depan mata. Berikut ini merdeka.com akan menghadirkan 7 kota yang memiliki populasi wanita cantik terbanyak di dunia.

Bahkan tidak hanya cantik, mereka juga seksi yang tentunya akan membuat liburan kalian lebih berwarna. Sepertinya para jomblo wajib nih berkunjung ke 7 kota ini. Di mana sajakah itu? Simak ulasannya di sini!

2 dari 8 halaman

Milan, Italia

rev1Kota penuh wanita cantik. © boldsky.com

Kota ini adalah kota mode dunia dan tidak ada keraguan ketika masuk ke dalam daftar ini. Kamu akan sering berjumpa dengan wanita-wanita cantik dan juga fashionable yang tentunya membuatmu berdecak kagum.

Terlepas dari dunia yang glamor, kamu dijamin terpesona juga wajah-wajah cantik dari orang-orang di sini. Tidak perlu jadi model, orang biasanya pun sudah cantik!

3 dari 8 halaman

Kiev, Ukraina

rev1Kota penuh wanita cantik. © boldsky.com

Wanita di Ukraina dan Swedia secara global dianggap sebagai yang tercantik di seluruh dunia. Wanita-wanita di sini begitu menawan dan mungkin akan lebih sering merasakan jatuh cinta saat pandangan pertama.

Menurut beberapa sumber, pria-pria jomblo yang berkunjung ke Kiev akan mencubit pipi mereka sendiri karena tidak percaya pada kecantikan wanita di sana begitu nyata. Wah, jadi penasaran.

4 dari 8 halaman

Stockholm, Swedia

rev1Kota penuh wanita cantik. © boldsky.com

Seperti yang telah dibahas sebelumnya, Swedia memiliki wanita-wanita yang cantik. Lebih tepatnya adalah di Stockholm. Mereka begitu seksi dan menggoda.

5 dari 8 halaman

Praha, Republik Ceko

ceko rev1Kota penuh wanita cantik. © boldsky.com

Praha, di Republik Ceko merupakan gudang dari bir dan wanita cantik nan seksi di dunia. Di sini kamu akan menemukan banyak sekali wanita-wanita pirang dengan kecantikan luar biasa. Tidak hanya itu, mereka rata-rata juga memiliki kaki jenjang yang dibalut dengan rok mini. Waduh... sepertinya membuat para jomblo bakal buru-buru ke sini deh!

6 dari 8 halaman

Rio de Janeiro, Brasil

janeiro brasil rev1Kota penuh wanita cantik. © boldsky.com

Selanjutnya kita akan terbang ke Amerika latin, tepatnya di Ibukota Brasil, Rio de Janeiro. Ini adalah tempat di mana kamu akan menemukan beberapa wanita dengan kulit kecokelatan dan memiliki tubuh aduhai. Terutama bagian dada yang menjadi ciri khas wanita-wanita Rio de Janeiro.

Ditambah lagi dengan beberapa acara seperti karnaval yang akan membuat hari-hari kamu makin berwarna melihat mereka berbusana terbuka.

7 dari 8 halaman

Caracas, Venezuela

rev1Kota penuh wanita cantik. © boldsky.com

Kota ini penuh dengan wanita cantik yang akan menghipnotis mata kamu dengan sempurna. Caracas dianggap sebagai surganya para jomblo karena memiliki banyak sekali wanita yang tidak hanya cantik namun juga seksi.

Sayangnya beberapa waktu belakangan ini Caracas menjasi salah satu kota yang paling berbahaya karena tingkat kejahatan mulai tinggi.

8 dari 8 halaman

Montreal, Kanada

rev1Kota penuh wanita cantik. © boldsky.com

Montreal yang terletak di Kanada ini memiliki banyak sekali model seksi. Hampir setiap tahun muncul bibit-bibit model seksi dan cantik untuk berkiprah di industri entertainment berbekal fisik yang menawan. Tak salah jika kota ini masuk dalam daftar ini.

So, guys! Kalian mau liburan ke mana setelah baca artikel ini?

 

  [ega]

Baca juga:
Deretan wanita cantik pembawa Bendera Pusaka
Para selebriti cantik dengan rambut asli, masih tetap keren?
Gamer-gamer cantik dan seksi ini bikin kaum Adam klepek-klepek
Perawatan kecantikan para selebriti, harganya bikin mata melotot!

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Wanita Merdeka
  3. Travel
  4. Top List
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini