7 Hal yang Sering Ditutupi Pria dari Gebetannya

Rabu, 13 Maret 2019 13:00 Reporter : Tantri Setyorini
7 Hal yang Sering Ditutupi Pria dari Gebetannya Ilustrasi pasangan. ©Pixabay

Merdeka.com - Saat pendekatan alias PDKT pastinya kita ingin menunjukkan kesan terbaik kepada si gebetan. Begitu juga dengan kaum pria. Tentunya mereka ingin memberikan kesan sebaik mungkin saat penjajakan dengan perempuan yang tengah diincar. Otomatis jadi banyak hal yang ditutupi. Bukan disembunyikan, tetapi enggan dibahas karena khawatir bisa merusak citra di hadapan calon pujaan hati.

Apa saja hal yang biasa ditutupi pria dari gebetannya? Berikut ini beberapa di antaranya.

1. Kekaguman terhadap perempuan lain

Ada banyak perempuan cantik di luar sana. Ada pula yang memesona dengan bakat atau sifat-sifatnya. Pasti setidaknya ada satu wanita seperti ini yang menjadi sumber kekagumannya. Walaupun begitu, dia tak akan jujur mengakui hal ini kepadamu. Terutama jika perempuan itu adalah seseorang yang kamu kenal.

2. Ketakutan terhadap masa depan

Dengan anggapan bahwa pria harus selalu menjadi pemimpin dan bertanggung jawab, sebenarnya ia tak mau dirimu tahu bahwa ia pun takut masa depan. Apa yang bisa ia jaminkan untukmu, apakah ia bisa menghasilkan lebih banyak uang, akankah masa depannya mapan dan lain sebagainya.

3. Berapa kali nonton film dewasa

Wajar jika pria suka nonton film dewasa, bahkan sudah seperti rahasia umum, jadi jangan kaget. Namun ia tak akan mengatakan genre apa yang ia suka, seberapa sering ia nonton dan kapan saja ia sering melakukannya dalam seminggu, atau bahkan per harinya.

4. Kondisi finansialnya

Kecuali ia narsis dan suka pamer, umumnya para pria tak akan mengungkap besar besar uang yang ia miliki, atau berapa banyak warisan yang kemungkinan akan ia terima. Ini hal yang sangat pribadi, dan kemungkinan menyangkut harga dirinya, jadi lebih baik disembunyikan.

5. Apa saja yang pernah dilakukannya dengan mantan

Ia akan menutup rapat rahasia tentang segala hal yang ia lakukan dengan mantannya. Bukan hanya untuk menjaga perasaanmu, tapi juga tak ingin aibnya terungkap, apalagi jika ia berniat menjadikanmu istri. Sebisa mungkin ia tampak baik di matamu.

6. Masalah di dalam keluarganya

Kecuali kalian sudah kenal sejak kecil, ia tak akan mau mengungkap masalah atau aib keluarganya. Jika ia ingin menarik hatimu, maka ia akan tampak baik dan sempurna. Jika ia sudah benar-benar percaya dan mengenalmu, ia akan cerita sendiri.

7. Rasa tidak percaya diri terhadap penampilan

Jangan salah, meski terkesan cuek ternyata pria juga sering insecure dengan penampilannya. Ia juga ingin tampil terbaik dan ganteng di depan perempuan yang ia sukai, jadi ia akan sembunyi-sembunyi dandan, pakai parfum atau menata rambutnya.

Demikian hal-hal pribadi yang kerap ditutupi seorang pria dari gebetannya. Ini adalah hal yang wajar untuk dilakukan karena rahasia mereka merupakan bagian dari privasi yang paling dalam. Biasanya mereka akan lebih terbuka untuk menceritakan hal ini setelah status meningkat menjadi pasangan.

Reporter: Febi Anindya Kirana
Sumber: Fimela.com [tsr]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini