7 Gaya rambut pria yang paling jelek sepanjang masa

Sabtu, 18 Januari 2014 12:00 Reporter : Masithoh Azzahro Lutfiasari
7 Gaya rambut pria yang paling jelek sepanjang masa Rambut ekor tikus. ©2014 Merdeka.com/rugbyhair.com

Merdeka.com - Pernahkah Anda melihat gaya rambut seorang pria dan berpikir, "Aduh, jadul sekali!", atau "Ya ampun, jelek sekali!"? Dari masa ke masa, gaya rambut pria juga berinovasi, namun tetap saja ada pria yang memilih gaya rambut konyol untuk penampilannya. Berikut ini adalah 7 gaya rambut pria yang paling jelek sepanjang masa, yang dilansir dari All Women Stalk.

1 dari 7 halaman

Rambut cepak rata

rata rev1Rambut cepak rata ala Will Smith. ©2014 Merdeka.com/biography.com

Gaya rambut ini sempat dipopulerkan oleh Will Smith pada akhir era 80-an. Model potongan rambut yang rata dan berdiri semua ini terlihat kaku dan sedikit konyol. Siapapun yang memilih gaya rambut ini akan terlihat seperti pohon berjalan.

2 dari 7 halaman

Rambut cepak gondrong

gondrong rev1Rambut cepak tapi panjang ala Billy Ray Cyrus. ©2014 Merdeka.com/popdust.com

Billy Ray Cyrus, musisi kawakan beraliran country yang juga merupakan ayah dari Miley Cyrus ini pernah mencoba gaya rambut yang membingungkan ini. Untuk mendapatkan gaya rambut ini, Anda harus memotong cepak rambut bagian depan dan atas, dengan membiarkan rambut belakang tetap panjang. Jadi, sebenarnya Anda menginginkan rambut pendek atau panjang?

3 dari 7 halaman

Rambut keriting buatan

buatan rev1Rambut kriwil ala Bradley Cooper. ©2014 Merdeka.com/hollywood.com

Bradley Cooper aslinya memiliki rambut yang bergelombang, bukan keriting seperti gambar di atas. Namun entah apa yang sedang dipikirkannya kala itu hingga memutuskan untuk mengeriting rambutnya menjadi aneh. Dia terlihat seperti turis kesasar yang terlalu lama berjemur di pantai dengan rambutnya itu.?

4 dari 7 halaman

Rambut ekor tikus

tikus rev1Rambut ekor tikus. ©2014 Merdeka.com/rugbyhair.com

Selain jadul, gaya rambut yang satu ini juga aneh. Mengapa orang-orang yang memilih potongan rambut pendek harus menyisakan sebuah ekor yang dikepang di bagian belakang? Jika Anda masih melihat gaya rambut seperti ini di tahun 2014, mungkin sebaiknya Anda mentraktir orang tersebut ke tukang cukur rambut terdekat.

5 dari 7 halaman

Rambut faux hawk

hawk rev1Rambut faux hawk ala David Beckham. ©2014 Merdeka.com/fashionista.com

Gaya rambut faux hawk sempat dipopulerkan oleh David Beckham pada tahun 2007-2008. Untuk mendapatkan gaya rambut ini, Anda harus selalu siap sedia gel rambut atau foam rambut. Alasan mengapa gaya rambut ini jelek adalah karena di tahun 2014 ini fashion pria lebih cenderung berkesan simpel dan klimis seperti gaya rambut Morrisey.

6 dari 7 halaman

Rambu mangkuk/baskom

rev1Rambut mangkok ala Jim Carrey. ©2014 Merdeka.com/theathleticnerd.com

Masih ingat akting Jim Carrey dalam film "Dumb and Dumberer"? Di film tersebut, gaya rambut Jim Carrey biasa disebut dengan rambut batok, rambut mangkuk, atau juga rambut baskom. Potongan seperti ini amat jadul dan terlihat konyol untuk para pria, apalagi jika dipilih oleh mereka yang memiliki wajah bulat.

7 dari 7 halaman

Rambut belah tengah seperti jamur

tengah seperti jamur rev1Rambut belah tengah ala Ryan Gosling. ©2014 Merdeka.com/nymag.com

Gaya rambut seperti milik Ryan Gosling waktu muda dulu ini memang sempat menjadi tren di era 90-an. Selain Ryan Gosling, Brian McFadden, mantan personel boyband Westlife, juga pernah menjajal gaya rambut ini. Gaya rambut ini kemudian habis masa populernya karena dikalahkan gaya rambut spike dan cepak yang kemudian digemari di awal tahun 2000-an.

Bagaimana menurut Anda?

[mzh]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini