6 Rahasia sukses flirting

Senin, 7 Januari 2013 19:15 Reporter : Rizqi Adnamazida
6 Rahasia sukses flirting Ilustrasi flirting. ©Shutterstock/vgstudio

Merdeka.com - Flirting adalah perilaku atraktif sebagai percobaan menarik perhatian lawan jenis. Biasanya, flirting ini juga identik dengan istilah menggoda dan sering dilakukan oleh pria maupun wanita. Lantas bagaimana agar Anda sukses flirting dan mendekati si dia? Simak rahasianya seperti yang dilansir dari iDiva berikut ini.

Percaya diri
Anda harus yakin dengan diri sendiri sebelum berusaha menaklukkan lawan jenis. Jadi temukan kelebihan dalam diri, baik itu fisik maupun perilaku. Kemudian tonjolkan kelebihan tersebut ketika flirting dengan seseorang.

Penampilan
Anda tidak harus memakai baju mahal atau membawa barang bermerek agar si dia tertarik pada Anda. Namun usahakan untuk berpenampilan rapi dan wangi. Sebab mana ada wanita atau pria yang suka didekati oleh orang yang bau?

Mendengarkan
Flirting tidak semata-mata tentang Anda dan apa yang terjadi dalam kehidupan Anda sendiri. Jadi dengarkan apa yang disampaikan oleh lawan jenis. Mendengarkan artinya memerhatikan, dan seseorang pasti suka jika dirinya diberi perhatian.

Jangan ngebet
Inisiatif memang penting, tetapi jangan sampai agresif. Tidak perlu ngebet jika lawan jenis memang tidak menunjukkan ketertarikan. Lagipula jika si dia jodoh Anda, pasti ada banyak jalan untuk mengambil hatinya.

Alami
Tidak perlu berlebihan ketika flirting. Lakukan dengan cara menunjukkan kelebihan diri secara alami. Percayalah, lawan jenis sebenarnya tahu jika Anda tengah berusaha menggodanya. Jadi si dia pasti akan menikmatinya jika Anda memberikan 'permainan' yang menarik.

Kapan berhenti?
Orang yang terbiasa dan suka flirting harus tahu kapan saatnya untuk berhenti. Kembali pada poin keempat, jika lawan jenis tidak menunjukkan ketertarikan, jangan memaksa dan sebaiknya hentikan flirting Anda.

Itulah rahasia sukses saat flirting. Namun ingat, jangan coba-coba flirting dengan orang lain jika Anda sudah punya pasangan! [riz]

Topik berita Terkait:
  1. Tips Cinta
  2. Top List
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini