5 Perawatan kulit setelah bangun tidur

Kamis, 6 Juni 2013 14:19 Reporter : Rizqi Adnamazida
5 Perawatan kulit setelah bangun tidur Ilustrasi perawatan wajah. ©Shutterstock/Mila Supinskaya

Merdeka.com - Sebelum keluar rumah dan kulit terkena debu atau sinar matahari, ada baiknya Anda melakukan perawatan setelah bangun tidur. Apa saja? Simak selengkapnya seperti yang dilansir dari Mag for Women berikut ini.

Kantung teh

Jika malam sebelumnya Anda kurang tidur dan begitu kelelahan, biasanya timbul bengkak di area sekitar mata. Untuk mengatasinya, kompres mata dengan bekas kantung teh celup.

Mencuci muka

Malam sebelumnya Anda mungkin menggunakan krim untuk melembapkan wajah. Agar sisa krim pada wajah tidak tertinggal, bersihkan dengan cara mencuci muka dengan sabun khusus.

Olahraga

Bukan cuma tubuh yang butuh olahraga, wajah juga. Olahraga muka tentu mampu melancarkan peredaran darah di wajah. Sehingga kulit akan semakin tampah segar dan bersinar.

Memakai pembersih

Sudah mengatasi masalah kantung mata, mencuci muka, dan olahraga, kini saatnya mengaplikasikan pembersih. Gunanya adalah untuk menyeimbangkan pH pada kulit, sehingga kulit mampu menyerap pelembap yang akan dioleskan setelah ini.

Pelembap

Setelah menggunakan pembersih, rawat kulit dengan pelembap sesuai jenisnya. Sebab kulit kering, berminyak, normal, dan kombinasi tentu membutuhkan perlakuan yang berbeda.

Selain membuat kulit lebih cantik, perawatan tersebut setelah bangun tidur juga membuat kulit semakin sehat. Semoga bermanfaat!

Baca juga:

Hilangkan keriput dengan topeng menyeramkan

Celana dalam pria beraroma harum, mau beli?

Wow, seniman ini buat sabun dari lemak tubuhnya!

Seksinya lingerie untuk pria

Saat wiski dan teh dijadikan aroma parfum [riz]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Perawatan Tubuh
  3. Top List
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini