5 Pasangan selebriti yang menikah dengan sederhana, contek konsepnya

Selasa, 21 Juni 2016 09:19 Reporter : Aulia Fitriasari
5 Pasangan selebriti yang menikah dengan sederhana, contek konsepnya Keira Knightley - James Righton. © DailyMail/Getty Images/Shutterstock

Merdeka.com - Bukan rahasia lagi bahwa pasangan selebriti biasanya menggelar pesta pernikahan serba mewah dan glamor. Walaupun demikian, ternyata hal ini tidak berlaku bagi beberapa pasangan selebriti. Berikut ini 5 pasang selebriti Hollywood ini malah meresmikan pernikahan mereka dengan cara yang sangat sederhana.

Kristen Bell & Dax Shepard


Kristen Bell - Dax Shepard DailyMail/Getty Images/Shutterstock

Menikah pada 17 Oktober 2013 di Kantor Catatan Sipil County Clerk Beverly Hills, Bell dan Shepard bahkan mengisi kebutuhan dokumen mereka via online, dan ketika datang ke kantor catatan sipil petugas yang biasanya bertugas untuk menikahkan sedang tidak berada di tempat. Untungnya, ada seseorang di kantor yang menawarkan diri untuk menikahkan pasangan ini saat itu juga. Dikutip dari situs dailymail, Dax mengaku hanya mengeluarkan total biaya 142$ atau hampir dua juta rupiah saja untuk keseluruhan biaya pernikahan.

Keira Knightley & James Righton


Keira Knightley - James Righton DailyMail/Getty Images/Shutterstock

Pasangan ini menikah secara resmi pada tahun 2013 di sebuah balai desa di daerah Perancis Selatan. Dihadiri oleh kedua orangtua dan sebelas sahabat dekat, keduanya mengenakan busana pernikahan bergaya kasual yang terkesan nyaman dan jauh dari kesan glamor.

Jessica Alba & Cash Warren


Jessica Alba - Cash Warren DailyMail/Getty Images/Shutterstock

Kurang dari satu jam sebelum mengajukan surat pernikahan ke kantor catatan sipil Beverly Hills pada 19 Mei 2008, pasangan ini langsung menyelenggarakan pernikahan di tempat yang sama. Pasangan yang sedang mengandung anak pertama saat menikah tersebut, memang menginginkan pernikahan yang sederhana dan menghindari kehebohan yang mereka rasa tidak perlu.

Chrissy Teigen & John Legend


Chrissy Teigen - John Legend DailyMail/Getty Images/Shutterstock

Pasangan ini memang akhirnya menggelar pesta pernikahan kembali di Italia dalam sebuah resepsi akbar dengan menggunakan tiga gaun yang berbeda karya desainer ternama. Karenanya, mereka tetap harus mengukuhkan ikatan tersebut secara resmi di tempat tinggal asalnya Amerika. Dalam balutan busana kasual serba hitam, mereka memilih kantor catatan sipil di New York untuk meresmikan pernikahannya.

Lucianna Barroso & Matt Damon


Lucianna Barroso - Matt Damon DailyMail/Getty Images/Shutterstock

Pasangan ini secara rahasia mengukuhkan hubungan mereka dalam pernikahan yang diadakan di New York City Hall, disaksikan oleh hanya beberapa teman terdekat dan anggota keluarga saja. Kini pernikahan yang terjadi di tahun 2005 tersebut, sudah menginjak lebih dari satu dekade. [tsr]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini