KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

5 Kegunaan menakjubkan dari pembersih cat kuku

Kamis, 29 November 2012 08:30 Reporter : Destriyana
Ilustrasi pembersih cat kuku. ©2012 Merdeka.com/Shutterstock/pzAxe

Merdeka.com - Cairan pembersih cat kuku ternyata memiliki kegunaan lain. Lebih dari sekadar menghapus bekas cat kuku. Larutan ini bahkan ampuh untuk menghilangkan noda membandel pada pakaian. Penasaran? Berikut adalah lima kegunaan lain dari pembersih cat kuku, seperti dilansir Boldsky.

1. Menghilangkan sisa lem

Lem menempel begitu kuat di kulit. Sampai-sampai, Anda sulit menghilangkannya dari kulit Anda. Eits..Jangan langsung ditarik atau dikelupas. Itu bisa berbahaya bagi kulit Anda. Celupkan kapas ke dalam larutan pembersih kuku dan gosokkan pada kulit yang terkena lem.

2. Menghapus noda pada peralatan dapur

Beberapa jenis bumbu masak, terutama kunyit, bisa meninggalkan bekas di peralatan dapur. Teteskan pembersih cat kuku pada bola kapas dan gosokkan pada peralatan masak Anda. Dijamin langsung kinclong!

3. Membersihkan ubin

Ubin tampak kotor dan terlihat menguning? Tenang, gosok permukaan ubin dengan kapas yang ditetesi larutan pembersih kuku. Noda membandel pasti lenyap seketika.

4. Menghapus noda spidol permanen

Spidol permanen menyisakan noda yang susah dihapus. Jangan khawatir, Anda dapat mengatasinya dengan beberapa tetes larutan pembersih kuku.

5. Pembersih produk logam

Produk logam sangat rentan terhadap karat, jamur, dan bakteri. Anda dapat menghilangkannya dengan bantuan larutan pembersih kuku lho.

Ini adalah beberapa kegunaan lain dari pembersih cat kuku. Apakah Anda pernah menggunakannya untuk hal lain? Kalau ya, yuk bagi tips Anda pada sahabat Merdeka. [des]

Topik berita Terkait:
  1. Tips Cantik
  2. Top List
  3. Perawatan Kuku
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.