5 Hal yang dilakukan orang saat sekantor dengan mantan

Rabu, 18 Desember 2013 07:36 Reporter : Destriyana
5 Hal yang dilakukan orang saat sekantor dengan mantan Ilustrasi patah hati. ©2012 Merdeka.com

Merdeka.com - Berada sekantor dengan mantan itu memang tidak mengenakkan. Selain terkadang merasa tak nyaman antara satu sama lain, sekantor dengan mantan juga bikin kita tak bebas bergerak. Kita tentu memiliki rasa takut atau was-was, kalau mantan nantinya akan membocorkan rahasia kita. Nah, berikut adalah lima hal yang sering dilakukan seseorang ketika berada sekantor dengan mantannya. Yuk simak bersama!

2 dari 6 halaman

Cuek

5 hal yang dilakukan orang saat sekantor dengan mantanIlustrasi bertengkar. ©2013 Merdeka.com/shutterstock.com/Iakov Filimonov

Daripada pusing memikirkan apa pandangan mantan tentang dirinya, bersikap cuek adalah cara paling sederhana untuk menghadapi situasi semacam ini. Dengan bersikap demikian, dia seolah-olah ingin menunjukkan bahwa dia tak lagi terganggu dengan kehadiran mantan.

3 dari 6 halaman

Sok asyik dengan rekan lain

dengan rekan lainIlustrasi bertengkar. ©2013 Merdeka.com/Shutterstock/closeupimages

Untuk menunjukkan bahwa dia sudah move on dari mantan, dia terkadang akan bersikap sok asyik dengan rekan lain di kantor. Hal ini dilakukannya untuk membuat sang mantan tahu bahwa dia tak lagi terusik dengan kehadirannya.

4 dari 6 halaman

Bersikap seolah-olah sudah move on

olah sudah move onIlustrasi bertengkar. ©2013 Merdeka.com/Dwi Andi Susanto

Mantan sudah keburu punya pacar baru? Jika sudah begini, dia pun akan berusaha keras untuk bersikap seolah-olah sudah move on. Semisal, ketika bertemu di koridor, dia akan pura-pura menyapa mantan dengan ramah. Dia ingin menunjukkan bahwa dia tak lagi menyimpan rasa pada mantan.

5 dari 6 halaman

Meningkatkan prestasi

5 hal yang dilakukan orang saat sekantor dengan mantanIlustrasi bertengkar. ©2013 Merdeka.com/shutterstock.com/wavebreakmedia

Untuk bikin mantan menyesal karena telah memutuskannya, seseorang biasanya akan terpacu untuk meningkatkan prestasinya di kantor. Dengan begitu, sang mantan akan tahu bahwa dirinya adalah orang yang kompeten dan berbakat.

6 dari 6 halaman

Mengubah penampilan

5 hal yang dilakukan orang saat sekantor dengan mantanIlustrasi bertengkar. ©2013 Merdeka.com/Shutterstock/ArtFamily

Gara-gara mantan tertarik pada wanita/pria yang lebih menarik secara fisik, dia memutuskan hubungannya dengan Anda? Dalam kasus ini, seseorang umumnya akan berusaha keras untuk mengubah penampilannya, dan berusaha menunjukkan bahwa dia juga memiliki penampilan yang menarik. Ini dilakukannya untuk membuat mantan menyesal karena telah meninggalkannya demi orang lain.

Inilah lima hal yang dilakukan kebanyakan orang ketika berada sekantor dengan mantan.

[des]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini